get app
inews
Aa Read Next : Disebut ASN Terkaya di Banten, Aset Kadinkes Banten Rp24,5 Miliar, Naik Rp7,4 Miliar

Sederet Sumber Kekayaan Sarwendah, dari Bisnis Daster hingga Minuman Sehat

Senin, 18 Juli 2022 | 20:45 WIB
header img
Sarwendah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Sarwendah piawai membangun kerajaan bisnis sendiri, tak hanya mengandalkan kekayaan suaminya. Sederet sumber kekayaan istri dari presenter kondang Ruben Onsu ini berasal dari berbagai bisnis yang dijalankannya dan endorsement produk di akun media sosial pribadinya.

Meski memiliki sejumlah sumber kekayaan, namun Sarwendah tetap tampak sederhana dan fokus dengan kebersamaan keluarganya. Tak heran banyak masyarakat Indonesia yang mengidolakannya sebagai wanita mandiri dan pekerja keras.

Sifat Sarwendah yang keibuan, pekerja keras dan telaten ini kerap dikagumi netizen. Mantan personil girlband Cherrybelle ini memiliki sederet usaha yang turut menjadi sumber kekayaannya. Yuk simak ulasannya berikut ini:

Sumber Kekayaan Sarwendah

Di tengah kesibukannya sebagai ibu dari tiga anak, ibu dari Thalia, Thania, dan Betrand ini sukses mengembangkan bisnis yang bervariasi mulai dari fashion, perawatan kuku, bahkan kuliner. Berikut ini ada beberapa usaha dan aktivitas Sarwendah sebagai publik figur yang turut menambah kekayaannya.

1. Daster Asli Sarwendah

Dari hobinya mengenakan daster yang menjadi ciri khas ibu rumah tangga, Sarwendah terinspirasi untuk mengembangkan bisnis pemasaran daster. Ia pun mulai menjual daster yang menjadi ciri khasnya dengan brand Daster Asli Sarwendah.

Melalui bisnis ini, Sarwendah menawarkan berbagai produk daster dengan motif yang bervariasi dengan harga yang terjangkau. Sarwendah ingin menciptakan daster-daster yang tetap tampak menawan dan cantik meski hanya dipakai di rumah.

2. Makanan Ringan Kuaci

Sarwendah memiliki beberapa usaha di bidang kuliner. Salah satu bisnis makanan ringan yang digelutinya adalah kuaci, makanan unik yang terbuat dari biji bunga matahari. Produk kuaci Sarwendah bernama Kuaci Tarus. Melalui produk ini, Sarwendah menawarkan makanan ringan kuaci berkualitas dengan rasa yang premium.

BACA JUGA:

Tertunda 20 Tahun! Ben Affleck dan Jennifer Lopez Akhirnya Menikah

3. Makanan Rumahan

Sarwendah senang mengurus rumah tangga dan fokus mengurus segala keperluan suami dan anaknya sendiri. Hal yang jarang dijumpai pada publik figur lain ini tak pelak membuat banyak netizen kagum pada mantan member Cherrybelle ini.

Dari hobinya inilah Sarwendah membangun bisnis makanan rumahan yang lagi-lagi menjadi salah satu sumber penghasilannya. Ia membangun brand Resep Sarwendah sejak 2019 lalu. Resep Sarwendah ini menawarkan berbagai menu makanan khas rumahan seperti kentang krispi, cumi-cumi, bawang kriuk, dan jengkol balado.

4. Minuman Sehat

Minuman sehat menjadi lahan bisnis yang dilirik Sarwendah untuk menambah pundi-pundi kekayaannya. Ia menjual minuman sehat ini dengan nama Sarwendah Juice yang menyediakan berbagai jus kesehatan. Jus ini diklaim bisa melangsingkan tubuh. Selain jus, Sarwendah juga menjual aneka minuman herbal dan kesehatan lain seperti teh herbal, madu, dan minuman kolagen.

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut