get app
inews
Aa Read Next : Disebut ASN Terkaya di Banten, Aset Kadinkes Banten Rp24,5 Miliar, Naik Rp7,4 Miliar

Sederet Sumber Kekayaan Sarwendah, dari Bisnis Daster hingga Minuman Sehat

Senin, 18 Juli 2022 | 20:45 WIB
header img
Sarwendah (Foto: Instagram)

5. Bisnis Perawatan Kuku

Sarwendah juga memiliki bisnis perawatan kuku yang menjadi salah satu sumber penghasilannya. Ia memiliki produk perawatan kuku bernama Sarwendah Secret Shine Nail. Produk tersebut merupakan sebuah alat kikir kuku yang aman dan nyaman digunakan, tak hanya bagi orang dewasa tapi juga bisa digunakan untuk bayi dan anak-anak. Bisnis Sarwendah memang bisnis-bisnis yang simpel namun rupanya banyak dibutuhkan. Hal ini terbukti dengan terjualnya produk kikir kuku miliknya ini sebanyak 3.000 buah hanya dalam waktu 6 bulan.

6. Sepatu Lokal

Bisnis berikutnya yang dimiliki oleh Sarwendah dan menjadi sumber kekayaannya adalah sepatu lokal. Bisnis sepatu lokal Sarwendah bernama Swily by Sarwendah yang baru mulai dipasarkannya pada April 2022 lalu. Untuk membuka bisnis ini, Sarwendah bekerja sama dengan pengrajin sandal dan sepatu lokal yang bisa membantunya menciptakan produk sepatu lokal dengan kualitas premium. Adapun produk sepatu lokal yang dijual Sarwendah antara lain heels, sandal, sepatu pesta, dan masih banyak jenis lainnya yang dijual dengan harga bervariasi.

7. Endorsement

Sebagai publik figur, Sarwendah juga memiliki jumlah pengikut yang tak sedikit di akun media sosialnya. Akun Instagram-nya bahkan sudah diikuti sebanyak 31,5 juta pengikut. Tak heran jika Sarwendah pun kebanjiran endorsement produk. Bahkan, dalam beberapa sumber disebutkan bahwa tarif endorse Sarwendah mencapai Rp70 juta.

 

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut