get app
inews
Aa
Read Next : Wow Akan Ada Aplikasi Kencan di Twitter atau X, Diungkap Elon Musk

Bergaya Hedon! Anak Bupati Pandeglang Diobok-obok Netizen, Begini Kata Dimyati Natakusumah

Rabu, 26 April 2023 | 10:31 WIB
header img
Rizka Amalia Ramadhani Putri Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Anggota DPR RI Dimyati Natakusumah. Foto: Instagram

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Beberapa waktu belakangan nama Rizka Amalia Ramadhani yang merupakan putri dari Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Dimyati Natakushmah, Anggota DPR RI tengah jadi perbincangan hangat dijagat maya.

Putri pertama Bupati Pandeglang ini ramai diobok-obok netizen usai salah satu akun twitter mengungkap gaya hedon yang acapkali di flexing (dipamerkan) Rizka melalui akun instagram miliknya @rizkanatakusumah.

Adalah akun twitter @bung_madin yang dengan berani mengunggah gaya hidup mewah sang penguasa Pandeglang. Dalam unggahan pertamanya pada 21 April 2023, @bung_madin menulis dengan mencantumkan foto Rizka Amalia Ramadhani sembari memamerkan sebuah tas mahal seharga Rp18,75 juta.

"DI BALIK KEMEWAHAN ANAK BUPATI PANDEGLANG Pandeglang sampai saat ini msh termasuk wilayah tertinggal dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan SDM. Tapi TIDAK untuk anak seorang pejabat yg hidup dgn penuh kemewahan, kuliah di LN, serta dikelilingi keluarga pejabat," tulisnya.

Pada 25 April 2023, akun twitter @bang_midun kembal9 mengunggah hal serupa, kali ini ia menulis kata@kata menohok.

"Bung Madin menemukan barang kemewahan lagi sambil mengetag statusnya terhulu KAYA HASIL SENDIRI ATAU KAYA HASIL WARISAN Wow! Anak pejabat dari Bupati Pandeglang menggunakan "TAS MEWAH" dgn harga yg luar biasa. Hasil sendiri atau Hasil orang tua? @KPK_RI dan @PPATK apakah masih ada atau sudah mati? Ko gk ada kabarnya..? #PandeglangBangkit," dalam keterangannya.

Selain itu, @bang_madin juga menyenggol sang Bupati Irna narulita.

"KEJANGGALAN HARTA KEKAYAAN BUPATI PANDEGLANG : IRNA NARULITA Irna Narulita menjabat sbg Bupati Pandeglang sdh 2 periode sejak thn 2016. Sebelum menjadi Bupati Irna sempat menjadi anggota DPR RI. Knp Pandeglang gk maju-maju bu? Malahan harta ibu terus bertambah. Ko bisa," tanya @bung_madin.

Menyikapi ramainya netizen mengobok-obok anak perempuannya. Anggota DPR RI Ahmad Dimyati Natakusumah angkat bicara.

Ia mengklaim bahwa tas yang sering dipamerkan anak perempunnya bernama Rizka Amalia Ramadhani merupakan hasil pemberian dari kekasih anaknya.

"Mana mampu saya belikan anak saya tas mahal, itu pemberian pacarnya," ucap Dimyati.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut