get app
inews
Aa Read Next : Sah! Aktris FTV Beby Tsabina Dilamar Anak Bupati Pandeglang, Thoriq Halilintar Ucapkan Selamat

Siapakah Beby Tsabina, Artis Cantik yang Tengah Dekat dengan Putera Bupati Pandeglang

Senin, 16 Oktober 2023 | 08:47 WIB
header img
Beby Tsabina, aktris dan model Indonesia yang diduga tengah dekat dengan Rizky Natakusumah, putera Bupati Pandeglang (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Beby Tsabina memiliki nama lengkap Cut Putri Tsabina, merupakan aktris dan model asal Indonesia yang lahir di Aceh, pada 27 Oktober 2002.

Belakangan, nama Beby Tsabina disebut-sebut tengah dekat dengan Rizky Natakusumah yang merupakan putera dari Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Ahmad Dimyati Natakusumah yang juga merupakan anggota DPR RI.

Gadis cantik yang akrab disapa dengan nama Beby ini merupakan anak dari pasangan Darmawan dengan Linda Darmawan. Beby Tsabina memulai kariernya di dunia entertainment Indonesia berawal dari menjadi seorang Selebgram dan Model.

Sedangkan untuk karier aktingnya, Beby Tsabina ini baru dimulai pada tahun 2015. Nama Beby Tsabina pun mulai dikenal di kancah persinetronan indonesia ketika Beby Tsabina membintangi sinetron Mermaid In Love pada tahun 2016 yang berperan sebagai Ruby dan membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada tahun 2017 yang memerankan Bawang Merah.

Tidak ketinggalan juga nama Beby Tsabina mulai dikenal di dunia film layar lebar ketika Beby Tsabina ikut membintangi film layar lebar dengan debut film layar lebarnya di film Dear Nathan pada tahun 2017, dimana Beby Tsabina berperan sebagai Afifah. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut