Logo Network
Network

Sah! Putri Bupati Pandeglang Resmi Menikahi Youtuber Korea

Ila Nurlaila Sari
.
Jum'at, 05 Mei 2023 | 12:25 WIB
Sah! Putri Bupati Pandeglang Resmi Menikahi Youtuber Korea
Putri Bupati Pandeglang Sah menikah hari ini. Foto: Layar Tangkap

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Rizka Amalia Ramadhani, putri Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati dengan Ahmad Dimyati Natakusmah yang merupakan anggota DPR RI akhirnya sah menikah dengan Sang Ho Han, seorang mualaf asal Korea Selatan. Jumat (5/5/2023).

Dilansir iNewsCilegon.id dari video yang diunggah di media sosial (medsos), Sang Ho Han tampak tengah menjabat tangan sang calon mertua Ahmad Dimyati Natakusumah yang juga diketahui sebagai mantan Bupati Pandeglang selama 2 periode menjabat. 

Dalam video, Dimyati mengucapkan kata-kata selaku wali nikah putri pertamanya tersebut dengan wajah penuh senyum menatap sang calon menantu yang merupakan YouTuber asal Korea Selatan.

"Ananda Sang Ho Han alias Abdulrohim Syakieb Bin Geel So Han, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya Rizka Amalia Ramadhani Natakusmah dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 100 gram  dan uang tunai sebesar Rp552.023.000 dan seperangkat alat shalat dibayar tunai!," ucap Dimyati.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah Bin Ahmad Dimyati Natakusumah dengan mas kawin, tunai!" Balas Sang Ho Han dengan mantap.

Ucapan Sang Ho Han pun disambut riuh para tamu undangan yang hadir secara terbatas tersebut. 

"Saaah?? Saaah!!!," ucap kompak para tamu undangan.

Sebelumnya, Rizka Amalia Ramadhani sempat bikin geger jagat maya karena sejumlah unggahannya yang memamerkan gaya hidup mewah dan mahal. 

Gaya hedon putri Bupati Pandeglang Irna Narulita ini dinilai netizen telah menyakiti hati masyarakat, karena kerap pamer tas branded di instagram miliknya, sehingga netizen membanding-bandingkan gaya hidup mewah Rizka dengan daerah yang dipimpin oleh Ibunya selama 2 periode yang terkesan minim prestasi. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.