get app
inews
Aa Read Next : Kota Cilegon Perlu Transformasi Ekonomi: Olahraga jadi Sumber Pendapatan yang Menggiurkan

Sumber Kekayaan Artis Cinta Laura

Selasa, 26 Juli 2022 | 10:36 WIB
header img
Cinta Laura. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Artis cantik dan berbakat Cinta laura tak hanya terkenal dengan parasnya yang mempesona, namun juga karya yang menghibur.

Baru-baru ini Cinta Laura terpilih sebagai Duta Anti-Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian PPPA.

Sumber Kekayaan Cinta Laura menarik untuk diketahui. Lantas dari mana saja pundi-pundi rupiah sang pelantun lagu 'Oh Baby' ? Simak daftarnya berikut ini.

1. Lagu

Cinta Laura dikenal publik sebagai penyanyi. Lagu-lagu miliknya sangat easy-listening sehingga mudah disukai para penikmat musik. Dari awal karir hingga kini, Cinta tetap konsisten menggeluti bidang tarik suara. Antara lain lagu-lagu terbaru cinta ada Suka Kamu, Oh Baby (Remix), dan It's You.

2. Brand Ambassador

Sosok Cinta Laura begitu dikagumi di Indonesia. Selain cantik, kepintarannya pun kerap menuai pujian dari publik. Tak heran jika brand ternama percaya untuk menjadikan Cinta sebagai brand ambassador. Misalnya saja brand ternama L'Oreal Paris dan juga JD.ID

BACA JUGA:

Keren! Cinta Laura Punguti Sampah di Area Citayam Fashion Week

3. Endorsement

Jika melihat instagram milik Cinta Laura, followers wanita berdarah Jerman itu menyentuh angka fantastis yakni lebih dari 8 juta. Wajar saja ketika Cinta kerap kali menerima beragam endorsement dari aneka produk.

4. YouTube

Bergabung dengan YouTube Puella ID , Cinta didapuk sebagai host konten 'Bicara Cinta'. Diketahui, kanal YouTube tersebut merupakan bagian dari Close The Door milik Deddy Corbuzier. Puella ID , sejauh ini memiliki jumlah subscriber mencapai lebih dari 200 ribu.

5. Iklan

Wajah cantik Cinta Laura seringkali menghiasi iklan beberapa produk. Bukan hanya tawaran dari dalam negeri, melainkan juga luar negeri. Terbayang bukan, berapa pundi-pundi yang masuk ke dalam kantung seorang Cinta Laura?

6. Bisnis

Cinta Laura tampaknya tak ingin sekedar eksis di dunia hiburan. Sosok multitalenta ini pun melebarkan saya ke dunia bisnis di bidang fashion.

Berkolaborasi dengan brand lokal CoreNation, Cinta mengeluarkan produk sportwears yakni CLK. Produk tersebut  tak kalah apik dari produk luar negeri. Desain modern serta bahan premium siap memanjakan para wanita Indonesia.

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut