get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Pandeglang Larang Pemilih Bawa Handphone ke TPS, Ternyata Karena ini

26 Cara Menghasilkan Uang tanpa Modal dari HP Auto Jadi Sultan.

Senin, 18 Juli 2022 | 13:08 WIB
header img
Ilustrasi menghasilkan uang dari HP tanpa modal bisa jadi sultan. Foto: Ist

21.Membuat podcast

Anda bisa memilih topik podcast sesuai bidang Anda, misalnya tips keuangan, gaya hidup, kehidupan rumah tangga, hingga percintaan.

22. Affiliate marketing berbasis komisi

Pernahkah Anda mendapati seorang influencer yang membagikan kode referral untuk membeli produk atau jasa suatu perusahaan? Itu yang kerap dinamakan affiliate marketing berbasis komisi. Sehingga, apabila ada orang lain membeli produk yang ditawarkan dengan menggunakan kode referral atau tautan dari Anda, maka Anda akan mendapat komisi atas penjualan tersebut.

23. Menjadi tutor online

Di masa pandemi seperti ini semua serba online, termasuk belajar. Anda dapat menawarkan jasa les privat pelajaran online maupun kursus pelatihan public speaking. Perlu diketahui, keuntungan menjadi tutor online adalah Anda bisa mematok harga sendiri dan jam yang fleksibel.

24. Menggunakan aplikasi penghasil uang

Salah satu cara menghasilkan uang dari HP paling mudah adalah menggunakan aplikasi penghasil uang 

25. Mengisi survei online berbayar

Mengisi survei online berbayar juga menjadi cara menghasilkan uang dari HP yang mudah. Umumnya, Anda diminta mengisi pendapat yang berhubungan dengan produk atau jasa perusahaan. Beberapa situs yang menyediakan survei berbayar antara lain YouGov dan Google Opinion Rewards.

26.  Tawarkan Jasa

Saat berselancar di media sosial, pasti sering terlihat akun yang menawarkan jasa seperti membantu membuka akun yang terkunci karena lupa kata sandi, hapus akun, hingga memperbaiki akun Google atau iCloud. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut