get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Pandeglang Larang Pemilih Bawa Handphone ke TPS, Ternyata Karena ini

26 Cara Menghasilkan Uang tanpa Modal dari HP Auto Jadi Sultan.

Senin, 18 Juli 2022 | 13:08 WIB
header img
Ilustrasi menghasilkan uang dari HP tanpa modal bisa jadi sultan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id -  26 Cara Menghasilkan Uang tanpa Modal dari HP Auto Jadi Sultan. Teknologi yang semakin canggih dan berkembang pesat, membuat kita bisa menghasilkan uang dari mana saja. 

Bermodal kemauan, ponsel pintar, dan internet, mendapatkan uang tak jadi terlalu sulit.

Cara menghasilkan uang dari HP salah satunya dengan menjadi digital nomad (pengembara digital), marketing, sampai jadi wirausahawan. Terdapat banyak ide bisnis yang dapat dicoba menggunakan hp atau gadget lain dan internet. 

Berikut 26 cara menghasilkan uang dari HP tanpa modal yang dirangkum Okezone:

1. Buka jastip

Bisnis jasa titipan atau dikenal jatsip ini memanfaatkan media sosial untuk menanyakan kepada teman maupun kerabat apakah ingin menitip sesuatu. Lalu Anda dapat mengambil keuntungan dari biaya jastip setiap barang tersebut.

2. Admin sosial media

Saat ini media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter banyak digunakan khalayak ramai baik sekedar akun pribadi maupun untuk bisnis. Hal itu tak heran dapat memunculkan profesi baru, yakni admin sosial media.

3. Fotografer Online

Saat ini kamera smartphone sudah dilengkapi dengan fitur fotografi yang canggih. Anda hanya perlu mempelajari teknik fotografi menggunakan HP agar hasilnya maksimal sehingga dapat dijual. Beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan untuk menjual foto adalah Scoopshot, EyeEm, Foap, Snapwire, dan lain-lain.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut