get app
inews
Aa Read Next : 5 Shio Paling Beruntung di Tahun 2024, Kamu Salah Satunya

Urutan Zodiak Berani Berkata Jujur dan Bisa Dipercaya, Paling Jujur Sagitarius

Jum'at, 22 Juli 2022 | 12:14 WIB
header img
zodiak Sagitarius (Foto: Multimedia)

JAKARTA, iNewsCilegon.id –   Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang berani berkata jujur dan bisa dipercaya.

Mereka bukan hanya senang dengan kejujuran, tetapi juga kadangkala terlalu jujur dalam mengungkapkan segala hal.

Para pemilik zodiak ini amat terbuka dan jujur dalam mengatakan pendapatnya. Bahkan, kadangkala mereka ceplas-ceplos, sehingga tidak jarang dan tanpa disadari membuat orang lain sakit hati.

Zodiak apa saja sih yang berani jujur dan bisa dipercaya? Berikut daftarnya:

1. Sagitarius

Di urutan pertama ada Sagittarius. Ini adalah zodiak yang paling jujur dan suka bersikap terbuka terhadap orang lain. Oleh karena itu, para Sagittarius selalu mengatakan yang sebenarnya ada dalam pikiran mereka. Tak hanya itu, mereka juga dikenal blak-blakan dalam mengutarakan pendapatnya, yang kadangkala tanpa disadari menyebabkan orang lain sakit hati.

2. Aries

Urutan kedua ada zodiak Aries. Mereka adalah tipikal orang yang berbicara sesuatu tentang diri Anda kepada Anda tanpa diminta. Misalnya saja, ketika busana Anda tidak sesuai atau riasan Anda terlalu berlebihan, dan sebagainya. Mereka akan berbicara langsung secara terang-terangan kepada Anda. Walaupun kadangkala menyebalkan, tetapi Aries adalah tipikal orang yang bisa dipercaya.

3. Leo

Selanjutnya di urutan ketiga zodiak Leo. Berpegang teguh pada tanda binatangnya, singa, Leo sama sekali tidak takut pada apapun, bahkan untuk jujur dan mengatakan hal yang sebenarnya. Sejatinya, mereka ingin menjadi pemimpin yang percaya diri dan ingin diikuti orang lain. Hal itu tidak dapat terjadi bila mereka tidak jujur. Itulah sebabnya seorang Leo berusaha untuk selalu mengatakan yang sebenarnya.

4. Virgo

Terakhir adalah Virgo. Mereka adalah orang yang kritis dan perfeksionis. Tanpa disadari, mereka sangat jujur dan membuat mereka terlihat seperti orang yang kasar. Namun, kadangkala para Virgo juga suka berbohong untuk menjaga perasaan orang yang paling mereka sayangi. Meski begitu, niat mereka tidak pernah jahat, baik itu ketika mereka mengungkapkan kejujuran maupun sedikit berbohong kepada orang yang mereka sayangi.

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut