get app
inews
Aa Read Next : 5 Shio Paling Beruntung di Tahun 2024, Kamu Salah Satunya

Wow! Wanita Zodiak Ini Jadi Kejaran Pria

Selasa, 02 Agustus 2022 | 07:35 WIB
header img
Karakter dalam zodiak ini membuat wanita jadi kejaran para pria. Foto: ilustrasi Freepik/celebrities.id.

JAKARTA, iNewsCilegon.idZodiak berkorelasi dengan karakter seseorang. Nah wanita dengan 5 zodiak ini karena karakternya membuatnya sering dikejar-kejar pria.

Tak semua pria mengejar wanita karena kecantikannya. Banyak juga pria yang mengejar wanita karena karakternya yang cocok dengannya.

Nah karena zodiak terkait dengan karakter, maka pria bisa lebih cepat mengetahuinya lewat zodiac wanita yang diincarnya. Nyatanya, percaya dan tidak percaya, pemilik zodiac ini menjadi kejaran pria.

1. Wanita Berzodiak Pisces

Pisces berlambang ikan. Wanita Pisces disukai banyak orang karena ia ramah. Ini yang membuat pria lebih cepat takluk jatuh hati padanya.

Istilahnya lebih cepat lebih baik. Sifat ramah membuat wanita Pisces lebih cepat dikenal.

Senyum wanita Pisces juga terlihat alami dan spontan. Dampak positifnya, wanita Pisces bisa membangkitkan suasana dalam pergaulan.

Dengan karakter ini, tak ayal, para pria berlomba-lomba mengejar wanita Pisces.

2. Wanita Berzodiak Taurus

Taurus lambangnya banteng. Wanita Taurus kebalikan dengan Pisces. Wanita taurus memiliki kepribadian yang tertutup. Akibatnya wanita Taurus susah untuk bergaul dengan orang lain.

Karakter banteng membuat wanita Taurus dikenal jutek dan tak mudah jatuh cinta.

Sifat-sifat ini, membuat pria penasaran dan pingin tahu misteri wanita Taurus. Tak heran, banyak pria mengejar dengan tujuan menyingkap misteri wanita Taurus.

3. Wanita Berzodiak Cancer

Cancer berlambang kepiting. Wanita Cancer dikenal sebagai tipe orang yang perhatian kepada orang lain. Bahkan terhadap orang yang bukan teman dekat sekalipun.

Pria mudah luluh dengan wanita karakter ini, bagaikan sosok malaikat. Hal ini yang membuat Cancer dikagumi dan dikejar-kejar banyak pria.

4. Wanita Berzodiak Gemini

Zodiak gemini lambangnya anak kembar. Karakternya periang sehingga mudah membuat orang terpesona.

Sifat alami wanita berzodiak Gemini ini membuat pria mudah terpesona dan berlomba-lomba mengejarnya. Bahkan banyaknya pria yang mengejarnya, seringkali menimbulkan konflik asmara. Ada yang cemburu dan curiga.

5. Wanita Zodiak Aries

Aries lambangnya domba jantan. Wanita Aries memiliki karakter santai dan tenang dalam keadaan apapun. Ini karena ia percaya pada kemampuan dirinya untuk menghadapi tantangan.

Sikap tenang dan santi ini membuat pria merasa lebih aman. Ini yang membuat wanita berzodiak Aries mendapat banyak perhatian dari pria.

 

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut