get app
inews
Aa Read Next : Kementan Bantu Pompanisasi Sawah Tadah Hujan di Banten

Pasar Badak Pandeglang kembali Banjir viral di Medsos, ini Komentar Pedas Netizen untuk Bupati

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:07 WIB
header img
Pasar Badak Pandeglang kembali Banjir viral di Medsos, tampak pembatas jalan Barrier hanyut terbawa arus (Foto: Layar tangkap video)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Dihantam hujan deras dengan intensitas tinggi seharian pada Rabu (3/8/2022) pasar badak pandeglang dilanda banjir.

Meski banjir tersebut tak berlangsung lama namun unggahan video yang dibagikan oleh warga disejumlah platform media sosial menuai komentar pedas dari warganet. 

Warganetpun ramai-ramai membagikan video kondisi jalanan di pasar badak pandeglang yang tergenang air melalui akun instagram dan Facebook, dalam unggahan tersebut warga mengeluh kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Misalnya seperti unggahan yang dibuat oleh akun Facebook @Haji Bojes. Dalam video tersebut tampak sejumlah pemilik toko dan ruko memandangi aliran air, dan ada juga yang sibuk membersihkan air yang masuk ke tokonya.

Dalam unggahan video, terlihat genangan air yang cukup tinggi hampir memasuki pertokoan dan merendam beberapa motor, bahkan barrier (pembatas jalan) terbawa hanyut oleh derasnya arus air hujan.

"Mamah Iki kamana bae..," tulis Haji Bojes dalam unggahan videonya di Facebook.

Sontak unggahan tersebut menuai komentar pedas dari warganet. 

"Destiwisata ombak dalam kota," tulis akun fb Abdie Raden.

"Teu kaop hujan didinya mah bertahun2 kitu bae, parkir motor palih dinya mah rengse kacandak cai hujan," komentar lainnya dari Ayva woelandari Durachman.

"Kamana kituu bupatinaa..." tulis komentar lainnya @Ali Nurdin.

Diketahui, kondisi serupa kerap terjadi setiap kali turun hujan deras. Pada september 2021, kala itu banjir meluap di Pasar badak pandeglang. Hal tersebut diduga terjadi akibat kecilnya saluran drainase.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut