Geger! Gunakan Bra isi Balon, Penampilan Peserta Lomba Gerak Jalan ini Hebohkan Warganet

Ila Nurlaila Sari
.
Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:19 WIB
Peserta lomba gerak jalan HUT RI pakai Bra isi Balon tuai komentar warganet (Foto: Layar Tangkap video)

LABUAN, iNewsCilegon.id - Ratusan peserta lomba gerak jalan di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten,  meriahkan HUT RI ke-77. Berbagai kostum pun ditunjukan sebagai bentuk kekompakan dari para peserta, mulai dari seragam yang senada hingga yang tak biasa pun ada.

Seperti salah satu grup peserta lomba gerak jalan yang diketahui berasal dari Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang sungguh tak biasa.

Dimana para peserta yang tergabung dalam grup ini mayoritas laki-laki, namun kostum atau pakaian yang dipakai diluar kebiasaan. Ada yang bertelanjang dada, hingga hanya memakai bra berisi balon yang diisi air.

Grup peserta yang terdiri lebih dari 10 orang ini hampit semuanya bergaya feminin. Dianggap lucu dan menghibur, banyak warga yang mengunggahnya ke media sosial.

Sontak unggahan itupun menuai beragam komentar dari warganet.

"Ketika laki laki peminin d beri panggung... Dan meperolok olok kaum wanita.... Hmmm..Mungkinkah dekadensi moral... Wallahu alam," tulis Ummu Haidar.

"Harusnya pas cara karnavalanya acara hiburannya. Sebatas konten sebatas lucu2an," komentar lainnya oleh akun Facebook Obieth Donovan.

"Kenapa lolos ya," ungkap Linha Umasta Embeb.

Editor : Mahfud
Bagikan Artikel Ini