get app
inews
Aa Read Next : Kocak! Dua Pengendara Terekam CCTV Bawa Motor yang Tertukar, Bikin Warganet Heran

Rekaman CCTV Detik-detik Sebelum Bigadir J Tewas Bocor di Jagat Maya Hebohkan Warganet

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:59 WIB
header img
Brigadir J tampak dalam Rekamam CCTV rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo (Foto: Layar Tangkap Video)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Rekaman yang berisi tentang detik-detik sebelum Brigadir J tewas gegerkan jagat maya. Video berdurasi 3 menit 59 detik ini secara ekslusif diunggah oleh Lambe Turah melalui akun instagramnya @lambe_turah, pada Kamis (11/8/2022).

Dalam video tersebut, terlihat rombongan Irjen Pol Ferdy Sambo baru saja tiba dari Malang. Irjen Ferdy Sambo tampak masuk ke kediaman pribadinya yang berada di Jl. Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada pukul 15.29 wib, diikuti oleh tenaga kesehatan( nakes) yang akan melakukan PCR.

Tak berselang lama, Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi datang menggunakan mobil MPV berwarna hitam dengan pakaian sweater warna hijau dan celana legging hitam dengan rambut terurai dan memakai masker, yang kemudian disusul oleh Brigadir J dengan menggunakan Kaos Putih dan celana denim biru membawa tas ransel.

Dalam rekaman CCTV tersebut, Brigadir J, Bharada E dan juga Putri Chandrawati tampak tengah melakukan PCR. Tak lama, Brigadir J dan Bharada E terlihat keluar dari rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo disusul oleh Putri Chandrawati masih menggunakan pakaian yang sama memasuki Mobil MPV.

Tak lama, Irjen Pol Ferdy Sambo juga terlihat keluar dan masuk ke mobil dinasnya SUV warna hitam menuju arah rumah dinas. Hal itu terungkap dalam rekaman CCTV yang berada dikomplek Polri Duren Tiga, Jakarta.

Pada pukul 17.23 wib, tampak dalam rekaman CCTV dirumah pribadi Sambo memasuki rumah, namun kali ini menggunakan pakaian berbeda yakni stelan baju tidur atau piyama dengan celana pendek berwarna hijau tua, dengan rambut diikat, dan ekpresi wajah shock. Sementara, Brigadir J tak terlihat dalam rekaman ini.

Dalam rentang waktu sebelum pukul 17.00 hingga 17.23 Brigadir J tak terlihat dalam CCTV. Diduga, Brigadir J dihabisi dalam jangka waktu 17.06 hingga 17.23 wib.

Sontak, unggahan video ini menuai komentar beragam dari warganet.

"Kemarin diumpetin dimana sih?," tulis @allartis.

"Ya Allah ga ngebayangin 1 org didzolimi banyak orang begitu," ungkap @citrayulia7.

"Dari cara jalannya si ibu putri candrawati udah keliatan abis shock gimana gitu," tulis komentar lainnya @ultramenk.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut