get app
inews
Aa
Read Next : Eagles Terbang Tinggi, Catatan Sejarah dan Asa Menuju Super Bowl

5 Petinju Wanita Cantik dan Seksi, Garang di Atas Ring tapi Menggoda  

Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:35 WIB
header img
5 petinju wanita cantik dan seksi di dunia. Foto: Ist

LAS VEGAS, iNews.id - 5 petinju wanita cantik dan seksi. Tinju dikenal sebagai olahraga para pria pemberani. Pasalnya, tinju mengutamakan kekuatan fisik dan terkesan brutal karena para petinju saling baku hantam.

Namun tidak semua pria menekuni olahraga tinju, banyak juga kaum hawa yang menekuni profesi sebagai petinju wanita.   

Sedikitnya ada lima petinju wanita cantik dan seksi di dunia yang perlu diketahui. Tidak hanya dari segi prestasinya, terkadang petinju wanita juga kerap mencuri perhatian dengan sosoknya yang manis dan menawan. 

Berikut lima petinju wanita tercantik di dunia yang mengejutkan: 

1. Ebanie Bridges 


Ebanie Bridges merupakan seorang petinju wanita profesional asal Australia. Wanita cantik kelahiran 22 September 1986 ini telah memegang gelar kelas bantam wanita IBF sejak Maret 2022. 

Dalam riwayatnya, awalnya Ebanie Bridges diperkenalkan dengan olahraga karate. Tak lama berselang, dia beralih untuk berlatih kickboxing dan Muay Thai di sekolah menengah sebelum akhirnya memilih menjadi petinju. 

Saat berkarier di level amatir, Bridges memiliki rekor 26 kemenangan dan 4 kekalahan. Setelahnya, dia melakukan debut profesionalnya pada 8 Februari 2019 di Horden Pavilion, Sydney. Kala itu, dia berhasil menumbangkan Mahiecka Pareno. 

Sampai saat ini, dia memiliki 9 pertandingan profesional. Delapan di antaranya meraih kemenangan dan satu kali kekalahan. Pertandingan terakhirnya berlangsung pada 26 Maret 2022 lalu saat berhadapan dengan Maria Cecilia Roman. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut