get app
inews
Aa Read Next : Aksi Keji Suami Mutilasi Istri usai Dapat Bisikan Gaib Pesugihan di Bantah Pihak Keluarga

Kocak! Tak Pulang Pulang Iteung Jemput Paksa Suami di Lapangan Bola

Jum'at, 02 September 2022 | 18:27 WIB
header img
Iteung terpaksa jemput suami dilapangan sepak bola karena tak pulang-pulang (Foto: Layar tangkap).

JAKARTA, iNewsCilegon.id – Siti Aminah alias Si Iteung buka suara perihal menjemput paksa suaminya saat bermain sepakbola. Iteung mengatakan, ada masalah rumah tangga yang harus diselesaikan sehingga terpaksa menjemput suaminya ke lapangan.

Sebagaimana diketahui, tindakan yang dilakukan oleh Iteung menjadi viral di media sosial. Saat itu, Iteung terlihat menjemput paksa laki-laki, yang sekarang diketahui sebagai suaminya, saat sedang bermain sepakbola.

Belakangan ini, kejadian itu diketahui terjadi di Lapangan Desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Senin 2 Agustus 2022 lalu. 

Kala itu, pertandingan antara Kesebelasan Desa Bingkeng vs Desa Panulisan tengah dihelat.

Setelah insiden jenaka tersebut menjadi viral, Iteung akhirnya buka suara ihwal alasan menjemput paksa suaminya yang tengah bermain sepakbola. 

Iteung mengatakan, dirinya terpaksa menjemput suami karena ingin menyelesaikan masalah rumah tangga.

"Ada masalah rumah tangga. Pengen diselesaikan aja gitu. Janjinya pulang hari Sabtu, ternyata sampai Senin engga pulang," ujar Iteung dilansir iNewsCilegon.id dari kanal Youtube EM Studio. Jumat (2/9/2022).

Sebelumnya, Iteung sudah mewanti-wanti suaminya untuk tidak bermain sepakbola kalau tidak ada izin. Namun demikian, sang suami tetap bermain dan akhirnya terjadilah insiden penjemputan paksa tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut