Logo Network
Network

101 Pejabat Pemkab Pandeglang Eselon III dan IV DiLantik, Ini Harapan Sekda

Ila Nurlaila Sari
.
Jum'at, 09 September 2022 | 14:45 WIB
101 Pejabat Pemkab Pandeglang Eselon III dan IV  DiLantik, Ini Harapan Sekda
101 Pejabat Eselon III dan IV di jajaran Pemkab Pandeglang dilantik (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id – Sebanyak 101 pejabat Adminsitrator Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dilantik dan diambil sumpah.

Prosesi pelantikan para pejabat eselon III dan IV tersebut dipimpin langsung oleh Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat bertempat di Pendopo Pandeglang. Jumat (9/9/2022).

“Kepercayaan jabatan yang diberikan merupakan suatu amanah, tentu saja kesempatan baik ini harus dijadikan motivasi pengabdian kepada masyarakat," demikian dikatakan Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat.

Menurutnya, pelantikan dan pengembilan sumpah jabatan kali ini selain promosi, mutasi dan rotasi tetapi yang paling utama adalah mengisi kekosongan jabatan, agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan baik.

"Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, harus memiliki kapasitas, kompetensi, integritas serta loyalitas, sehingga mampu berkomitmen terhadap tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Mohammad Amri mengatakan, para pejabat yang dilantik hari ini adalah pejabat administrator eselon III dan IV sebanyak 101 orang, terdiri dari eselon III.b 3 orang dan eselon IV 90 orang serta Kepala UPT Puskemas 8 orang.

“Pelantikan ini merupakan mutasi, rotasi dan promosi, dengan dilantiknya para pejabat eselon III dan IV ini bisa dipastikan hampir 90 persen tidak ada lagi kekosongan jabatan," jelasnya.

“Kami minta kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik harus mampu meningkatkan kinerja, apalagi pejabat yang promosi jangan sampai menyianyiakan amanah pimpinan, harus dibuktikan dengan kinerja yang baik," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, pada juli 2022 Pemkab Pandeglang melantik 9 pejabat Eselon II, kemudian pada agustus 2022 pemkab pandeglang juga melantik 73 pejabat Eselon III.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini