Logo Network
Network

Cinta Laura Ajak Anak Muda Melek Investasi

Tim iNews
.
Rabu, 14 September 2022 | 13:31 WIB
Cinta Laura Ajak Anak Muda Melek Investasi
Cinta Laura Kiehl. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCilegon.id – Gandeng artis muda bertalenta, Cinta Laura Kiehl, sebagai brand ambassador, platform investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest, ajak anak muda melek investasi.

“Cinta yang sudah merintis karir sejak usia belasan tahun hingga saat ini, juga dikenal sebagai sosok cerdas dalam mengelola keuangan, melalui kebiasaannya berinvestasi serta prinsip dan gaya hidup minimalis,” ujar Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie, Senin (12/09/2022).

Lewat kampanye “Bestie Investasi” mereka mengadakan program 4D (Diajarin, Dimodalin, Digratisin, dan Dibonusin) agar anak muda memiliki pengalaman berinvestasi yang berkualitas.

Ferita mengatakan ke depan, mereka ingin semakin mendekatkan pilihan berinvestasi yang aman, mudah, dan terpercaya kepada Generasi Milenial dan Z di Indonesia.

Cinta Laura dinilai sebagai figur publik yang punya karakter kuat dan penuh semangat untuk menyebarkan literasi keuangan dan investasi menuju masa depan finansial yang lebih baik.

Cinta Laura Kiehl pun menyambut baik kerjasama ini. Ia sepakat bahwa mengatur keuangan dan berinvestasi harus menjadi kebiasaan hidup positif anak muda Indonesia saat ini.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini