Logo Network
Network

Piala Kasad Liga Santri, Wali Kota Cilegon Lepas Kontingen Kodim 0623 Cilegon

Mohamad Hidayat
.
Jum'at, 30 September 2022 | 21:30 WIB
Piala Kasad Liga Santri, Wali Kota Cilegon Lepas Kontingen Kodim 0623 Cilegon
Tim kesebelasan dari Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Kota Cilegon akan mewakili Korem 064/MY Provinsi Banten untuk mengikuti Piala Kasad Liga Santri di Bandung Jawa Barat yang akan digelar pada 2-22 Oktober 2022 (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi Komandan Kodim 0623 Cilegon Ari Widyo Prasetyo secara resmi melepas tim kontingen Kodim 0623 Cilegon sebagai perwakilan tim kontingen Korem 064/MY Provinsi Banten, untuk mengikuti Piala Kasad Liga Santri PSSI dan TNI Angkatan Darat Tahun 2022, Jum'at (30/9/2022) di halaman Kantor Wali Kota Cilegon.

Tim kesebelasan dari Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Kota Cilegon akan mewakili Korem 064/MY Provinsi Banten untuk mengikuti Piala Kasad Liga Santri PSSI Tingkat Nasional di Bandung Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada  2-22 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan support dan dukungannya kepada pemain yang ikut serta dalam ajang Piala Kasad Liga Santri ini. 

"Pemkot Cilegon sangat mensupport dan mendukung atas terpilihnya perwakilan dari Kota Cilegon untuk mengikuti ajang Piala Kasad Liga Santri yang nanti akan dilaksanakan di Bandung Jawa Barat, semoga para pemain Kota Cilegon bisa memberikan yang terbaik sehingga dapat meraih juara sesuai dengan yang diharapkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Helldy menegaskan kepada seluruh pemain untuk memegang teguh sportifitas pada saat bertanding, serta bekerja sama sebagai tim yang kompak. 

"Jangan lupa minta doa kepada orang tua jangan sampai terlewati, dan kita juga harus bekerja tim jangan sendiri-sendiri sebab kerja tim yang solid sangat penting dan menjadi hal utama agar supaya dapat meraih prestasi yang diinginkan, dan saya juga meminta agar nanti para pemain dapat bermain secara sportif serta jaga baik nama Kota Cilegon," ungkapnya.

Helldy berharap tim kontingen Korem 064/MY Provinsi Banten dapat meraih hasil terbaik pada saat pertandingan berlangsung. 

"Saya berharap dalam Liga Santri KASAD Tingkat Nasional tahun 2022 ini, tim dari Provinsi Banten bisa meraih juara sehingga bisa membawa nama baik Banten dan Kota Cilegon di kancah Nasional," harapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0623 Cilegon Ari Widyo Prasetyo meminta kepada seluruh pemain untuk fokus pada saat bertanding dan tidak terpengaruh emosi yang nantinya dapat mencederai nama baik Kota Cilegon. 

"Saya minta agar pada saat bermain nanti para pemain tidak terpengaruh oleh emosi, tetap jaga sportifitas dan fokus pada pertandingan jangan sampai terpengaruh oleh hal yang lain, dan saya juga minta agar para pemain dapat terus menjaga nama baik Kota Cilegon," pungkasnya.

Turut hadir pada pelepasan tersebut, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, Asisten Daerah I Kota Cilegon Tatang Muftadi, Ketua KONI Kota Cilegon Abdul Salam, Perwakilan LANAL Banten, Perwakilan Kapolres Cilegon dan Perwakilan Pimpinan Pondok Pesantren Nasyrul Ulum, Al-Khairiyah, Al-Barokah dan Al-Fath Kota Cilegon.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini