Logo Network
Network

Cilegon Jadi Tuan Rumah Liga 3 Regional Banten

Mohamad Hidayat
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 09:14 WIB
Cilegon Jadi Tuan Rumah Liga 3 Regional Banten
Cilegon Jadi Tuan Rumah Liga 3 Regional Banten (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian membuka acara Liga 3 Zona Banten pada Jumat 30 September 2022 di Stadion Krakatau Steel Cilegon.

Liga 3 zona Banten diikuti oleh 21 tim yang terbagi dalam empat grup. Babak penyisihan grup A dan C berlaga di Stadion Krakatau Steel (Kota Cilegon). Sedangkan pool B dan D memakai Stadion Maulana Yusuf (Kota Serang).

Untuk babak delapan besar di Stadion Krakatau Steel dan semifinal serta final akan digelar di Banten International Stadium (BIS).

Dalam sambutannya Helldy Agustian mengatakan Pemkot Cilegon sangat mengapresiasi adanya Liga 3 Zona Banten yang dilaksanakan di Stadion Krakatau Steel Cilegon.

"Dengan adanya Liga 3 Banten ini saya berharap akan ada tim sepakbola Kota Cilegon yang mampu mewakili Banten di Liga tertinggi Indonesia," ucapnya.

Helldy juga menambahkan bahwasanya perhelatan Liga 3 ini akan menjadi hiburan tambahan untuk masyarakat Cilegon.

"Saya berterima kasih sebesar besarnya dengan diadakannya Liga 3 di Cilegon akan menjadi hiburan tambahan untuk dapat dinikmati masyarakat Cilegon." Ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Jamintel Kejagung RI Amir Yanto yang merupakan pemilik klub Liga 3 Adhyaksa Farmel FC, Dirut Krakatau Steel Silmi Karim, Ketua DPRD Kota Cilegon Isra Miraj,  Exco Asprov PSSI Banten Robinsar, pengurus Asprov PSSI Banten, Unsur Forkopimda.

Dalam pertandingan pembuka Liga 3 Zona Banten ini disajikan laga Farmel FC melawan Banten United FC.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini