get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Pengangguran, Wali Kota Cilegon Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Helldy Agustian Letakkan Batu Pertama Pembangunan Posyandu dalam Program Salira

Senin, 10 Oktober 2022 | 12:09 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meletakkan batu pertama pendirian Posyandu Grand Cilegon Residence, Minggu (9/10/2022) yang merupakan bagian Program Salira. (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegonWali Kota Cilegon Helldy Agustian melakukan peletakan batu pertama pendirian posyandu yang merupakan bagian dari program Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) yang dicanangkan Pemko Cilegon, yaitu Rp100 juta per RW.

Helldy dalam sambutannya berpesan agar pengerjaan program Salira tidak disalahgunakan.

"Saya berpesan agar uang 100 juta rupiah per RW yang termasuk dalam program Salira ini tidak disalahgunakan, dalam artian Pa RW harus transparan dalam pengerjaannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kedepannya," tutur Helldy sebelum meletakan batu pertama Posyandu yang terletak di Masjid Baitul Makmur Grand Cilegon Residence, Minggu (9/10/2022).

Pemerintah sudah menitipkan uang masyarakat ini kepada RW. "Jangan sampai dana ini digunakannya sedikit, jadi apa adanya saja dikeluarkan untuk keperluan RW, jangan sampai jabatan kita menjadi kerugian kita di akhirat nanti," ucapnya.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut