get app
inews
Aa
Read Next : Bak Minimarket, Ternyata Begini Sistem Gaji Warung Madura yang Menjamur di Seantero Raya

Lucu Pol! Pesepeda Motor ini Nekad Terabas Jalan Coran Basah, Bayar Denda Rp70 Ribu

Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:29 WIB
header img
Pengendara Motor Nekad Terabas jalan coran yang masih basah, Denda Rp70 Ribu. Foto: Layar Tangkap Video

CILEGON, iNewsCilegon.id - Pengendara nekat menerobos jalan yang tengah diperbaiki viral di jagat maya. Dalam video yang diunggah ZCreators tdalam kanal Youtube terlihat pengendara sepeda motor mengenakan baju merah nekat menerobos cor-coran perbaikan jalan. Tetapi karena masih basah, sepeda motor berwarna hijau itu pun akhirnya berhenti di tengah-tengah.

Cor-coran jalan yang tadinya rusak sudah diperbaiki, hanya saja masih diberi plang tanda bahwa jalan tersebut sedang diperbaiki. Jalan sepanjang 100 meter itu telah ditutupi oleh plastik maupun banner.

Dilansir iNewsCilegon.id dari kanal Youtube ZCreators, Kamis (27/10/2022), Kepala Desa Gontor, Agung Prihandoko membenarkan video tersebut. Menurutnya, ulah pengendara motor tersebut bentuk kenekatan.

“Kemarin siang itu kejadiannya. Nekat tenan kok wong e (nekat benar kok orang nya),” ujarnya.

Agung mengatakan, kejadiannya di Dusun 1, Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo. Kejadiannya berlangsung pada Kamis (20/10/2022), sekitar pukul 09.00 WIB, jalan diperbaiki dengan di cor menggunakan semen.

"Sekitar pukul 14.00 WIB dari arah Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis ada orang lewat dengan sepeda motor. Padahal di sisi selatan telah diberi plang dan portal bahwa jalan sedang diperbaiki.Portal dan plang yang dipasang diangkat oleh orang tersebut. Lalu pengendara sepeda motor nekat masuk," ujarnya.

Menurut Agung, awalnya orang tersebut baik-baik saja ketika melewati jalan yang sedang proses perambatan. Pasalnya, kemungkinan jalan yang dicor sebelah selatan atau dari arah Desa Mojorejo sudah kering.

“Oengendara sepeda motor itu bablas gak tahu. Setelah berjalan 50 meter pekerjaan ternyata belum selesai, akhirnya motornya masuk ke dalam cor semen,” jelasnya.

Menurut Agung, warga sempat ngamuk karena nekatnya tersebut. Pengendara sepeda motor diminta memberikan kompensasi. Awalnya hanya mau memberikan Rp50 ribu dan warga menerima. Tapi, ia juga disuruh menghaluskan kembali jalan yang terlanjur dirusak.

“Akhirnya orangnya mau membayar Rp70 ribu. Lucu pol pokoknya kejadian kemarin. Saya masih enggak habis pikir sampai sekarang, ada orang senekat itu,” tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut