Logo Network
Network

Haram! Akibat Himpitan Ekonomi Pemuda di Serang Nekat Edarkan Ribuan Pil Koplo

Ila Nurlaila Sari
.
Jum'at, 04 November 2022 | 11:03 WIB
Haram! Akibat Himpitan Ekonomi Pemuda di Serang Nekat Edarkan Ribuan Pil Koplo
Akibat Himpitan Ekonomi warga serang nekad edarkan ribuan Pil Koplo. Foto: Polres Serang.

SERANG, iNewsCilegon.id  - BN (23) nekad edarkan ribuan pil koplo jenis hexymer dan tramadol diciduk personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang.

Tersangka BN, pengedar ribuan pil koplo ini diringkus di depan gedung Bank BTN Kragilan, tepatnya di Desa dan Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, pada Rabu (02/11/2022).

Dari tersangka, diamankan barang bukti 8.000 butir pil hexymer dan 190 butir pil tramadol. Saat ini tersangka BN berikut barang bukti ribuan pil koplo ditahan di Mapolres Serang. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, tersangka ditangkap sekitar pukul 06.30 Wib. Penangkapan tersangka BN merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat.

"Sebelumnya kami mendapat informasi dari masyarakat jika tersangka mengedarkan obat terlarang," ujar Yudha, pada Kamis (03/11/2022). 

Dari informasi tersebut, kata Yudha, dirinya langsung menggerakkan anggotanya untuk melakukan pendalaman informasi. 

Personel Satresnarkoba yang dipimpin Ipda Rian Jaya Surana berhasil mengamankan tersangka saat sedang beristirahat di pinggir jalan usai belanja obat terlarang. 

"Tersangka diamankan saat berada di pinggir jalan depan kantor Bank BTN usai belanja narkoba," kata Yudha. 

Yudha juga menuturkan, saat diamankan tersangka tidak melakukan perlawanan dalam penggeledahan, dari dalam tas ditemukan sejumlah barang bukti.

"Barang bukti 5 toples serta 5 plastik bening besar berisi 8.000 butir hexymer dan 190 butir tramadol," ungkap Yudha. 

"Atas temuan tersebut tersangka berikut barang bukti diamankan ke Mapolres Serang untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya. 

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini