get app
inews
Aa Read Next : Emaknya Shock, Dikira Mainan Bocah ini Gunting Uang Belanja hingga Berkeping-keping

Deretan Uang Koin Kuno dengan Harga Fantastis, Bikin Kaya Mendadak

Jum'at, 04 November 2022 | 20:29 WIB
header img
Deretan Uang Koin Kuno dengan Harga Fantastis, Bikin Kaya Mendadak (Foto: MNC Media)

4. Uang Koin Rp50 Tahun 1971 

Uang koin kuno Rp50 bertahun emisi 1971 juga masuk dalam deretan uang koin kuno dengan harga fantastis. Uang yang sudah ditarik peredarannya ini didesain dengan motif gambar burung cendrawasih. Beberapa penjual di platform jual beli online menawarkan uang koin pecahan Rp50 tahun 1971 ini dengan harga mencapai Ro100 juta per kepingnya.

5. Uang Koin Rp25 tahun 1996

Uang koin kuno yang dijual dengan harga mahal berikutnya adalah uang pecahan Rp25 yang dikeluarkan Bank Indonesia pada 1996. Uang yang satu ini memiliki motif gambar buah pala. Di beberapa platform jual beli online, beberapa penjual ada yang menawarkan uang koin kuno Indonesia yang satu ini dengan harga mencapai Rp100 juta per kepingnya. Hal tersebut lantaran uang Rp25 tahun 1996 ini terbilang sangat langka.

Nah Itulah deretan uang koin dengan harga fantastis yang berhasil dihimpun iNewsTeam. Meski beberapa penjual membandrol beberapa uang koin tersebut dengan harga yang fantastis, namun sebagai pembeli Anda tentu harus membandingkannya dengan harga pasaran lainya.

Anda juga bisa mencari tahu terlebih dahulu dari para kolektor yang sudah lama berkecimpung di bidang ini agar tidak tertipu dengan mahalnya harga yang ditawarkan oleh para penjual online.

Demikian deretan uang kuno dengan harga fantastis, semoga informasi ini bermanfaat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut