get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Pengangguran, Wali Kota Cilegon Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat Bersama Wali Kota Cilegon

Senin, 07 November 2022 | 12:24 WIB
header img
Ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat bersama Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Minggu (6/11/2022) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj dan Dandim Kota Cilegon mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan di Alun-Alun Kota Cilegon, Minggu (6/11/2022).

Helldy menyampaikan terima kasih kepada sponsor atas support penuh untuk kegiatan jalan sehat. Di tahun ini, Cilegon sudah tiga kali membuat jalan sehat, namun baru kali ini dengan doorprize berupa mobil. 

"Bapak Ibu sekalian, kalaupun tidak dapat doorprizenya yang penting dapat sehatnya, semoga warga Cilegon selalu diberikan kesehatan, Aamiin," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Helldy juga menyampaikan bahwa Kota Cilegon baru saja menandatangani MoU bersama BPJS mengenai UHC Kota Cilegon.

"Saya sampaikan juga bahwa Kota Cilegon sudah MoU dengan BPJS karena UHC Kota Cilegon yang sudah mencapai 96,1, sehingga nantinya warga yang tidak mampu di Kota Cilegon dapat berobat di empat rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan BPJS secara gratis hanya menggunakan menunjukkan KTP saja," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi'raj menjelaskan acara ini tidak menggunakan APBD Kota Cilegon, "Saya ingin sampaikan selamat kepada panitia acara ini telah berhasil menyelenggarakan acara ini tanpa menggunakan APBD," tuturnya.

Acara ini dihadiri lebih dari 5 ribu warga Cilegon yang memadati Alun-Alun Kota Cilegon. Adapun rute jalan sehat meliputi jalan protokol Kota Cilegon sampai putar balik Jombang, dan kembali lagi ke Alun-Alun Kota Cilegon.

MPI Content

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut