get app
inews
Aa Read Next : Menurut UU Cipta Kerja, Pekerja Bisa Tolak PHK

5 Sopir Bergaji Tinggi di Indonesia, Nomor 3 Sopir Taksi Online

Senin, 14 November 2022 | 12:39 WIB
header img
5 sopir bergaji tinggi di Indonesia. foto: Freepix

3. Sopir Taksi Online

Sopir taksi online atau biasa disebut driver online juga memiliki pendapatan yang sangat besar. Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan MoneySmart terhadap salah satu sopir taksi online, penghasilan mereka per bulan bisa mencapai Rp15 juta.

Namun, saat ini pendapatan mereka menurun karena ketatnya persaingan sehingga penghasilan per bulan sopir taksi online saat ini hanya Rp6 juta sampai Rp9 juta. Tetapi, mereka masih bisa mendapatkan nominal dua digit jika rajin mengejar bonus,

4. Sopir Hotman Paris

Sopir dengan bayaran tertinggi di Indonesia juga dipegang sopir pengacara ternama, Hotman Paris. Per bulannya, sopir Hotman Paris bisa mendapatkan gaji sampai Rp8 juta.

Tapi, itu merupakan gaji kotor, yang artinya belum dipotong biaya lain-lain, seperti iuran kesehatan dan sebagainya. Mereka juga hanya bekerja ketika Hotman Paris ingin menggunakan mobil SUV aua MPV, bukan seperti mobil sport yang biasanya dikendarai sendiri oleh pengacara terkenal itu.

5. Sopir Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang pengusaha yang royal terhadap karyawannya agar merasa nyaman dan betah bekerja dengannya. Salah satu sopir artis ternama di Indonesia itu mengungkapkan jika per bulan dirinya mendapatkan gaji mencapai Rp10 juta.

Suami dari Nagita Slavina itu diketahui memiliki koleksi sejumlah mobil mewah seperti Mercedes-Benz, Rolls-Royce Phantom, Alphard, Toyota Fortuner, dan sebagainya. Raffi Ahmad juga selalu mengandalkan sopir untuk mengantarnya ke berbagai tujuan.

Demikian 5 sopir bergaji tinggi di Indonesia, sopir bisa menjadi profesi yang menjanjikan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut