get app
inews
Aa Read Next : Umur 52 Terlihat Awet Muda, Tyo Nugros Drummer Dewa 19 Ungkap Rahasianya

Usia 50 Tahun Tetapi Seperti 20-an, Istri Presiden Korsel Tetap Jadi Perbincangan Usai KTT G20

Kamis, 17 November 2022 | 14:32 WIB
header img
Kim Kun Hee, Ibu Negara Korea Selatan yang fashionista dan kontroversi (Foto: Istimewa).

CILEGON, iNewsCilegon.id - Meski gelaran KTT G20 telah usai, dan seluruh kepala negara yang hadirpun telah kembali ke negaranya masing-masing. Namun ternyata, pesona Ibu negara Korea Selatan Kim Kun Hee, masih saja jadi perbincangan hangat dijagat maya.

Memiliki paras yang cantik, siapa sangka Kim Kun-hee, ibu negara Korea Selatan (Korsel) kini berusia 50 tahun.

Lahir pada 2 September 1972, Kim Kun-hee adalah salah satu pebisnis Korea Selatan. Ia juga merupakan presiden dan direktur utama dari perusahaan pameran seni Covana Contents.

Ibu Negara Korea Selatan Kim Kun Hee mendapat banyak perhatian selama perhelatan KTT G20 di Bali pekan ini. Kim Kun Hee hadir di Bali menemani suaminya, Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol.

Kim Kun Hee merupakan putri dari Choi Eun Soon, seorang pengusaha dan agen real estate. Dia memiliki dua saudara laki-laki dan satu saudara perempuan.

Meski penampilannya terlihat muda, seperti masih berusia 20-an. Penampilan awet muda Kim Kun Hee ini sempat membuat netizen Indonesia salah fokus melihat penampilannya saat tiba di Bali, pada Senin (14/11/2022).

Dilansir iNewsCilegon.id dari Straits Times, Kim Kun Hee lulus dari jurusan melukis di Universitas Kyonggi sebelum melanjutkan gelar masternya dalam pendidikan seni, hingga akhirnya mendapatkan gelar doktor dalam desain konten digital.

Karirnya yang mocer membuat Kim Kun Hee hidup mewah. Kim membeli sebuah kondominium pada tahun 2006. Dia juga memiliki berbagai mobil mewah serta gadget.

Pada tahun 2009, Kim Kun Hee mendirikan Covana Contents, dan menjabat sebagai chief executive Office (CEO) perusahaan perencana pameran dan konten budaya yang dia dirikan sendiri.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut