Logo Network
Network

Simak! Inilah Tempat Jual Emas ANTAM Tepercaya

Insan Sujadi
.
Jum'at, 18 November 2022 | 16:49 WIB
Simak! Inilah Tempat Jual Emas ANTAM Tepercaya
Simak! Inilah Tempat Jual Emas ANTAM Tepercaya. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Tempat jual emas antam terpercaya yang wajib kita ketahui. Pasalnya, investasi emas masih banyak dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Karena investasi emas ini sangat panjang jangkanya dan sangatlah mudah.

Emas seperti emas batangan cetakan Antam menjadi salah satu pilihan populer di masyarakat umum sebagai bentuk investasi maupun tabungan.

Namun, jika Anda adalah pelaku investasi emas antam dan memiliki niat untuk menjualnya, Anda harus memperhatikan terlebih dahulu tempat jual emas antam terpercaya agar tidak tertipu dan tidak salah jual.

Lantas, dimana tempat jual emas antam terpercaya? inilah listnya.

Tempat jual Emas ANTAM Tepercaya 

Inilah beberapa tempat jual emas Antam yang bisa kamu kunjungi untuk menjual emas tersebut : 

1. Kantor Pusat Antam

Tempat jual emas antam terpercaya yang pertama pastinya di kantor pusat Antam yang lokasinya ada di Jl. Simatupang, Jakarta.

kantor pusat Antam menjadi opsi pertama yang tepat untuk menjual emas antam Anda, karena harga jual emas di kantor ini terbilang lebih tinggi dibandingkan dengan Butik Emas Antam lainnya.

2. Cabang Antam 

Anda juga dapat menjual emas Antam Anda di cabang Antam. Cukup kunjungi kantor cabang Antam atau butik emas yang berada di daerah Anda.

3. Butik Emas Antam 

Tempat jual emas Antam tepercaya berikutnya adalah, Butik Emas Antam. Butik emas Antam yanag tersebar di berbagai daerah melayani buyback emas batangan cetakan Antam.

Bila Anda menjual emas Antam di Butik Emas Antam, Harga buybacknya sama dengan Butik Emas Antam lainya yaitu di kisaran 95% dari harga pasar.

4. Pegadaian 

Pegadaian juga dapat Anda jadikan opsi sebagai tempat jual emas Antam tepercaya. 

Sebagai informasi, jika emas yang dijual dulunya dibeli dari Pegadaian (dibuktikan dengan sertifikat pembeliannya), maka pegadaian akan membelinya sebesar 97 persen dari harga pasar.

Nilai ini termasuk tinggi, karena kebanyakan tempat jual emas lain, seperti Antam, hanya menawarkan 95 persen saja dari harga pasar.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini