get app
inews
Aa
Read Next : Setoran Nasabah Rp1,6 Miliar Diduga Digelapkan Pegawai BPR Amal Bakti Sejahtera Labuan

Tak Punya Adab! Gerombolan Anak Sekolah Tendang Nenek Hingga Tersungkur

Senin, 21 November 2022 | 09:25 WIB
header img
Gerombolan pelajar di Tapanuli Selatan tendang nenek renta hingga tersungkur cium aspal. Foto: Layar Tangkap Video

CILEGON, iNewsCilegon.id - Viral sejumlah pelajar tega menendang seorang nenek-nenek hingga tersungkur di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Dalam unggahan yang ramai di sosial media, tertulis dalam video bahwa pelaku mengendarai sepeda motor 'Pelat T'.

"Ngenes! Mereka pelajar tapi masih kekurangan pelajaran kasih sayang," tulis akun zoelfick di Twitter.

Informasi terkini, pada Minggu (20/11/2022), polisi setempat berhasil meringkus enam pelaku yang menendang wanita tua diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tersebut.

Dilansir iNewsCilegon.id dari Instagram Humas Polda Sumut, saat ini pihak kepolisian sedang meminta rumah sakit setempat untuk memeriksa kondisi nenek-nenek yang ditendang, dan mencari pihak keluarga untuk memastikan ia adalah benar seorang ODGJ.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, Minggu (20/11/2022) mengatakan, ada dua video yang viral di Medsos terkait peristiwa dugaan penganiayaan tersebut.

Video pertama berisi tentang sekelompok pelajar dengan mengenderai beberapa unit sepeda motor, tiba-tiba berhenti. Setelah itu mereka mengajak ngobrol lalu menendang korban.

“Sedangkan video kedua yang merupakan sambungan video pertama, adalah video dua orang anak sekolah yang berboncengan. Di mana, anak yang di bonceng, terlihat memukul (Korban) dengan menggunakan sebilah kayu atau ranting pohon hingga patah,” ungkap Kapolres.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut