Inovasi Baru CASIO, Hadirkan Penantang Serius di Kategori Hi-end Digital Piano

Tim iNews
.
Rabu, 23 November 2022 | 15:53 WIB
Ki-ka: Athanasius Cahyo Budiono, Director of Sales PT Kairos Multi Jaya dan Alimo Tanto, Marketing Communications Manager PT Kairos Multi Jaya. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Selama lima tahun terakhir, CASIO EMI (Electronic Musical Instruments) telah melakukan berbagai inovasi dan evolusi dalam peningkatan kualitas maupun variasi produk untuk memenuhi kebutuhan pasar instrumen yang semakin kompleks. 

Hal tersebut secara signifikan dapat terlihat pada kemajuan yang telah dicapai dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, dengan dirilisnya berbagai model keyboard dan piano digital yang tersedia untuk pemain pemula hingga para profesional.

Kini, CASIO kembali menghadirkan konsep piano digital terbaru yang inovatif; Privia Upper Grade (PUG) yang terdiri dari PX-S7000, PX-S 6000, dan PX-S5000! 

Dengan slogan "In Harmony with Life" dan berbagai fitur yang lebih canggih dalam desain 360°, Privia Upper Grade menegaskan sebagai piano digital berkualitas tinggi dalam hal kualitas suara, bahkan desain fisik pun mendapat perhatian khusus agar selaras dengan desain interior rumah modern, baik secara visual maupun fungsional. 

Sederhananya, PX-S7000 adalah piano digital Privia dengan suara terbaik, finishing, dan tampilan terbaik yang pernah dibuat oleh CASIO EMI. 

“Dengan segala kualitas yang dimiliki, seri ini diproyeksikan sebagai penantang serius di kategori hi-end digital piano,” cetus Athanasius Cahyo Budiono, Director of Sales PT Kairos Multi Jaya, distributor resmi CASIO EMI di Indonesia, saat peluncuran Privia Upper Grade (PUG) Selasa, 22 November 2022 bertempat di Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Secara teknologi dan kualitas, PX-S7000 mewarisi kemampuan sonik dari Celviano Grand Hybrid dengan menghadirkan pengalaman dan feel tiga piano terbaik di dunia yaitu Berlin, Hamburg, dan New York.

Dilengkapi dengan 400 tone berkualitas tinggi serta berbagai suara piano - mulai grand piano, classic piano, dan berbagai pilihan e-piano – menjadikan PX-S7000 sebagai instrument yang dapat digunakan dimanapun, baik di rumah, studio maupun panggung. 

Plus fitur khusus "Best-Hit & Famous Tones" yang diemulasikan dari suara khas piano pada lagu-lagu hits Pop & Rock sepanjang masa yang dikenal di seluruh dunia dari dekade dan genre berbeda.

Peningkatan signifikan yang dilakukan oleh CASIO pada piano seri Privia Upper Grade ini bertujuan untuk melebarkan cakupan segmen pasar yang lebih luas. 

Mulai dari pengguna yang hanya mengiringi atau menyanyikan musik favorit mereka, penyuka piano digital dengan built up stand & pedal, penyuka hal-hal yang unik dan elegan untuk keindahan interior rumah hingga pengguna dari kalangan profesional untuk kebutuhan rekaman maupun tampil di atas panggung.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini