Logo Network
Network

Inovasi Baru CASIO, Hadirkan Penantang Serius di Kategori Hi-end Digital Piano

Tim iNews
.
Rabu, 23 November 2022 | 15:53 WIB
Inovasi Baru CASIO, Hadirkan Penantang Serius di Kategori Hi-end Digital Piano
Ki-ka: Athanasius Cahyo Budiono, Director of Sales PT Kairos Multi Jaya dan Alimo Tanto, Marketing Communications Manager PT Kairos Multi Jaya. Foto: Ist

Khusus untuk PX-S6000, tipe piano digital ini memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh tipe lainnya, yaitu DSP Effects yang powerful, mudah diatur, dan dilekatkan langsung pada unit piano tanpa memerlukan interface atau perangkat pintar lainnya. 

CASIO Privia Upper Grade tersedia dalam berbagai warna. Khusus seri flagship PX-S7000 tersedia 3 pilihan warna; hitam dan putih klasik, serta warna spesial "Harmonious Mustard" (kuning keemasan) yang mewah. 

Di kategori menengah, PX-S6000 (dengan unit stand dan pedal yang dijual terpisah) tersedia dalam 2 warna yaitu hitam mengkilap dan hitam ber-aksen serat kayu.

Sedangkan PX-S5000 hadir dengan paduan warna hitam dan aksen gold yang menampilkan desain piano digital inovatif dan ekspresif dalam dimensi bodi ramping yang terinspirasi dari model Privia PX-S1100.

Style and Reimagined

Gagasan “Style, Reimagined” mendefinisikan ulang bagaimana seharusnya sebuah piano digital dapat menjadi bagian dari kehidupan. 

Desain permukaan touch panel yang mengkilap dengan tombol fungsi touchscreen sangat identik dengan layar perangkat pintar (smartphone, tablet).

Gaya kontemporer sangat jelas terlihat pada perpaduan bodi piano yang elegan dengan aksen elemen tekstil–gaya khas interior berkelas, lengkap dengan stand musik akrilik transparan yang cantik. 

Hal ini mendobrak kebiasaan lama dalam penempatan sebuah piano digital biasa dengan dudukan dan pedal built-in di dekat atau menempel pada dinding, yang membatasi sebuah piano dapat dinikmati dari segi visual. 

“Bukan hanya suara, desain dan kecantikan dari piano digital Privia Upper Grade ini mampu meningkatkan nilai estetika ruangan,” kata Cahyo.

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini