get app
inews
Aa Read Next : Ini Data Terbaru Jumlah Penduduk Kota Cilegon, Jumlahnya Terus Bertambah

Ini Alasan 7 Shio Paling Bejo di Tahun 2023, Dikarunia Istri Cantik dan Karir Moncer

Kamis, 15 Desember 2022 | 12:41 WIB
header img
Shio paling bejo di tahun 2023 akan mendapat rezeki berlimpah, karir moncer dan lingkungan yang menyenangkan. Foto: doc iNews

CILEGON, iNewsCilegon.idShio paling bejo di tahun 2023. Bejo alias keberuntungan memang menjadi bagian kehidupan. Bahkan sering muncul celetukan, lebih menguntungkan jadi orang bejo daripada menjadi orang pintar.

Pada tahun 2023 ada sejumlah shio yang diperkirakan bakal menuai keberuntungan. Keberuntungan meliputi rezeki yang melimpah, karir mocer dan lingkungan yang menyenangkan.

7 Shio Paling Bejo di Tahun 2023

Shio merupakan ilmu yang dikembangkan para ahli astrologi China. Ilmu sudah berusia lama dan banyak akurat.

Nah ini dia shio paling bejo di tahun 2023

1.    Shio kerbau

Orang yang lahir di shio kerbau diberkati sifat tekun. Ia mengerjakan segala sesuatunya dengan sepenuh hati.

Maka tak heran pemilik shio kerbau mendapat keberuntungan pada tahun 2023 sebagai dampak positif dari sifatnya tekun secara konsisten. Dari sisi pekerjaan, pemilik shio kerbau menjalani karir moncer.

Tentu saja pekerjaan yang moncer berdampak pada aliran rezeki mengalir deras. Ditambah karakter yang tenang membuat pemilik shio kerbau akan menjalani kehidupan yang bahagia.

2.    Shio kuda

Pemilik shio kuda adalah orang yang memiliki energi besar. Makanya pemilik shio kuda sangat energik dan memiliki semangat tinggi dalam menjalani pekerjaannya.

Pada tahun 2023 ini pemilik shio kuda diperkirakan akan menuai hasil yang menggemberikan. Kehidupan yang mulai berjalan normal, membuat pemilik shio kuda dengan cepat berlari menuju kesuksesan dengan energi yang dimilikinya.

Pemilik shio kuda juga dikenal sebagai orang yang romantis. Tak heran kehidupan percintaan pemilik shio kuda berjalan dengan menyenangkan.

3.    Shio tikus

Orang yang lahir di tahun tikus dikenal pandai memanfaatkan berbagai peluang. Kepandaian inilah yang membuatnya sukses dalam menjalani hidup.

Pemilik shio tikus juga mendapat keburuntungan selalu mendapat bantuan dari orang lain ketika mereka menghadapi kesulitan dalam karier dan studi.

Untuk pria pemilik shio tikus, kecerdikannya akan membuatnya memiliki istri yang cantik.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut