get app
inews
Aa Read Next : Viral Ribuan Orang Rebutan Uang Sebanyak Rp15 Miliar yang Jatuh dari Langit

Luar Biasa! di Usia 60 Tahun Tom Cruise Masih Lakukan Aksi Berbahaya, Terjun dari Helikopter

Jum'at, 23 Desember 2022 | 14:07 WIB
header img
Tom Cruise tengah Lakukan adegan berbahaya, terjun dari helikopter. Foto: Layar tangkap video @TomCruise

iNewsCilegon.id - Tom Cruise tengah melakukan syuting untuk film terbarunya, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, saat ini. 

Meski Tom Cruise sudah berusia 60 tahun, ternyata Tom Cruise masih antusias dan semangat melakukan berbagai adegan berbahaya.

Salah satunya adalah ketika di sela-sela syuting, dalam video yang diunggah oleh Paramount Pictures melalui akun twitter, Tom Cruise mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah memberi dukungan terhadap film Top Gun: Maverick.

"Hai semuanya, di sinilah kami berada di Afrika Selatan yang memukau, dan kami sedang syuting Mission: Impossible - Dead Reckoning bagian satu dan dua," ucap Tom Cruise dengan santai sambil bertengger di sebuah helikopter.

“Saya tidak ingin tahun ini berakhir tanpa berterima kasih kepada kalian semua karena sudah datang ke bioskop, dan terima kasih telah mendukung Top Gun: Maverick," kata Tom Cruisr.

Setelah itu, Tom Cruies pun pamit kepada sang sutradara Christopher McQuarrie dan dengan santainya terjun dari helikopter untuk segera melanjutkan proses syuting Mission: Impossible - Dead Reckoning.

Hebatnya lagi, Sambil terjun Tom Cruise masih sempat mengucapkan selamat liburan kepada semuanya, sebelum akhirnya bermanuver untuk membuka parasut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut