get app
inews
Aa Read Next : Tak Sempat Berburu Kado untuk Natal dan Tahun Baru? Kado Digital Ini Bisa jadi Pilihan

Cuaca Ekstrim, Bupati Pandeglang Ajak Warga Lewati Tahun Baru dengan Perbanyak Dzikir

Jum'at, 23 Desember 2022 | 14:25 WIB
header img
Bupati Pandeglang ajak warga untuk sambut tahun baru dengan berzikir. (Foto: ilustrasi).

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Cuaca ekstrim, hujan deras dan angin kencang melanda Kabupaten Pandeglang sejak beberapa hari terakhir. Hal ini, membuat Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak masyarakat untuk memperbanyak dzikir, dalam menyambut pergantian tahun baru 2023.

"Lebih baik kita istigotsah, muhasabah diri, introspeksi apa yang telah dilakukan tahun ini sehingga esok bisa lebih baik," demikian dikatakan Bupati Irna Narulita, pada Kamis (22/12/2022).

Irna mengatakan, dirinya berharap masyarakat tetap menjaga prokes, sebab kata Irna pandemi covid belum usai.

"Sekarang covid masih ada, bahkan ada varian baru yang sangat cepat penyebarannya," lanjutnya.

Irna juga mengucapkap terimakasih kepada Polres Pandeglang, Satpol PP Pandeglang, dan para ulama yang telah bersinergi dalam memberantas penyakit masyarakat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, hari ini ribuan miras dimusnahkan, ini hasil kerja keras semua pihak dalam menjaga kamtibmas," pungkasnya.

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menuturkan, akan banyak aktifitas warga saat perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru). Oleh sebeb itu kata AKBP Belny, yang perlu diperhatikan yaitu antisipasi terjadinya gangguan, kemacetan, dan laka lalin.

"Lakukan deteksi dini, penerapan rekayasa lalu lintas, sebelumnya harus ada sosialisasi jika penerapan rekayasa lalin," jelasnya.

AKBP Belny juha mengimbau Kepada seluruh personil pengamanan dapat melaksanakan tugas profesional, humnis dengan mengedepankan langkah prediktif dan deteksi dini.

"Keberhasilan tanggung jawab bersama, jaga sinergitas dan solìditas," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut