get app
inews
Aa
Read Next : Baru Tiga Hari Aktif TikTok Shop Kembali Kena Teguran, Ternyata Karena ini

Pas Untuk Pemula, Inilah 5 Aplikasi Reksa Dana Terbaik 2023

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:55 WIB
header img
Pas Untuk Pemula, Inilah 5 Aplikasi Reksa Dana Terbaik 2023. Foto: MNC Media

CILEGON, iNewsCilegon.id - Beberapa aplikasi reksa dana terbaik menarik untuk dibahas. Kebutuhan saat ini semakin meningkat, biaya hidup yang kian tinggi mengharuskan kita mempersiapkan tabungan untuk masa depan yang baik dan maksimal agar kita tidak terjerat kesulitan keuangan di masa yang akan datang.

Investasi menjadi salah satu solusi atas problematika tersebut. Berbagai instrumen investasi kini mudah ditemukan dan dilakukan, salah satunya adalah reksa dana. Mereka menawarkan keuntungan cukup tinggi dengan tingkat risiko yang rendah. 

Lantas apa saja aplikasi reksa dana terbaik yang menawarkan kemudahan penggunaan terutama bagi pemula yang baru ingin berinvestasi reksa dana? Langsung saja simak penjelasan yang telah dihimpun iNews team dari berbagai sumber.

1. Bibit 

Rekomendasi aplikasi reksa dana terbaik yang pertama yaitu Bibit, Bibit adalah aplikasi reksa dana yang telah terdaftar di OJK. Aplikasi ini diterbitkan ileh PT Bibit Tumbuh bersama yang cocok digunakan oleh para pemula yang mau investasi dengan modal kecil. 

Aplikasi Bibit memperbolehkan Anda untuk investasi reksa dana dengan minimal Rp10.000. Dana investasi tersebut nantinya akan dikelola oleh Manajer Investasi atau MI yang berpengalaman.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut