get app
inews
Aa Read Next : Gemar Review Makanan, Mantan TKW jadi Youtuber Berpenghasilan Rp14 Miliar

Bejat! Siswi SMP Hamil Akibat Diperkosa Ayah Tiri, Terbongkar karena Pingsan di Sekolah

Sabtu, 21 Januari 2023 | 00:38 WIB
header img
Pelaku (kanan) saat diamankan polisi. Foto: Inews TV/Dedi

BOJONEGORO, iNewsCilegon.id - Seorang pria bejat di Bojonegoro, Jawa Timur diringkus polisi. Pasalnya, ia tega mencabuli anak tirinya yang masih pelajar SMP hingga hamil.

Terbongkarnya kasus ini bermula saat siswi SMP tersebut mengaku pusing saat di sekolah. Tidak lama kemudian, siswi tersebut pingsan.

Pihak guru pun kemudian melakukan pemeriksaan berrsama tim medis, dan akhirnya diketahui bahwa siswi tersebut hamil. Yang lebih mengagetkan lagi adalah kehamilan korban terjadi setelah dicabuli oleh ayah tirinya sendiri.

Korban pun lapor polisi, bersama petugas pendamping perlindungan perempuan dan anak Kabupaten Bojonegoro. "Kita dampingi korban untuk melapor," ujar Suprapti, pendamping dari perlindungan perempuan dan anak.

Polisi pun bergerak cepat mengamankan terduga pelaku berinisial RI yang kebetulan ayah tiri korban, untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan.

Dari pemeriksaan sementara, perbuatan bejat korban dilakukan saat sang istri atau ibu korban sedang bekerja atau tidak di rumah.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut