get app
inews
Aa Read Next : Emaknya Shock, Dikira Mainan Bocah ini Gunting Uang Belanja hingga Berkeping-keping

Kocak! Kelaparan saat Mencuri Motor, Pelaku Goreng Nuget di Rumah Korban

Jum'at, 17 Februari 2023 | 07:38 WIB
header img
Seorang pencuri motor sempat goreng dan makan Nuget dirumah korbannya. Foto Ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Pencuri motor di Trenggalek jawa timur hebohkan jagat maya. Pasalnya, sebelum menjalankan aksinya, pencuri ini sempat menggoreng nuget di rumah milik korbannya bernama Haichal, warga Dusun Guyang Gajah, Desa Kamulan, Kecamatan Durenan, Trenggalek, Jawa Timur.

Dilansir iNewsCilegon.id dari tayangan kanal YouTube zcreator.community, Jumat (17/2/2023), pencuri ini tidak hanya beraksi menggasak sepeda motor dan uang, tapi juga sempat-sempatnya menggoreng dan menyantap nugget yang ada di rumah tersebut.

Saat itu korban terkejut, karena pintu bagian belakang rumah miliknya terbuka. Diketahui lokasi itu digunakan korban untuk menyimpan motornya.

Tak hanya itu, ternyata jendela rumah mereka juga rusak, terdapat bekas congkelan obeng di salah satu sisinya.

Kemudian, korban juga menemukan mangkok sisa pakai dan sutil yang diduga digunakan pelaku menggoreng nugget yang selama ini disimpan korban di dalam kulkas.

Selain membawa kabur motor, pelaku juga membawa sejumlah uang yang ada di atas meja. Korban menduga, pelaku beraksi pada dini hari, sebab dirinya mengunci pintu rumah sekitar pukul 23.00 WIB dan saat itu tidak ada yang mencurigakan.

Aksi pencurian itu selanjutnya dilaporkan ke ke Polsek Durenan. Polisi yang mendapat laporan kemudian langsung melakukan oleh TKP untuk penyelidikan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut