Logo Network
Network

Viral! Sempat jadi Pengacara di Masa Muda, Kakek Renta asal Pandeglang Ditelantarkan Anak Istri

Ila Nurlaila Sari
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 07:45 WIB
Viral! Sempat jadi Pengacara di Masa Muda, Kakek Renta asal Pandeglang Ditelantarkan Anak Istri
Kakek Renta asal Pandeglang ditelantarkan anak istri di Tangcity Mall. Foto: Layar Tangkap

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Viral ditonton hingga jutaan kali,seorang kakek yang diduga ditelantarkan oleh anak dan istrinya selama 2 bulan hidup di jalanan.. Dalam video yang kemudian diunggah di TikTok @thvna7 ini, tampak seorang kakek berambut putih memakai baju koko hidup sebatang kara di pinggir jalan di belakang Tangcity Mall, Kota Tangerang, Banten.

Kakek renta tersebut ditemukan pertama kali oleh warganet bernama Erna Fatmawati, ketika jam istirahat usai mengikuti kuliah kelas karyawan. 

Dalam video tersebut, Erna Fatmawati terlihat membelikan nasi goreng dan minuman untuk kakek tua renta tersebut, karena diketahui belum makan selama 2 hari.

Hingga hari ini, kisah kakek renta tersebut sudah ditonton lebih dari 2,9 juta kali dan di-retweet 10,900 kali.

"Temen2 yg warga Pandegelang boleh bantu share, kakek ini di buang di tangcity sma keluarga istrinya," caption dalam unggahan video tersebut yang dikutip iNewsCilegon.id dari akun TikTok 

Tak diketahui, siapa nama kakek malang tersebut dan dimana alamatnya. Namun, dalam video tersebut, sang kakek bercerita bahwa dirinya merupakan sarjana hukum dan sempat jadi pengacara.

Tak hanya itu, kakek intelek yang diduga dibuang oleh keluarganya karena lumpuh tersebut juga mengaku pernah menempuh studi di Prancis dan Korea Selatan. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini