Logo Network
Network

Nur Istri Siri Kompol D, Pelindas Mahasiswi Cianjur Ternyata Blasteran Australia-Bandung

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 12:20 WIB
Nur Istri Siri Kompol D, Pelindas Mahasiswi Cianjur Ternyata Blasteran Australia-Bandung
Nur (23), yang mengaku istri siri Kompol D ternyata blasteran Australia Bandung. Foto: Okezone.com

CIANJUR, iNewsCilegon.id - Polemik laka lantas yang menewaskan seorang mahasiswi di Cianjur bernama Selvi Amelia Nuraeni terus bergulir. 

Bahkan kini, nama Perwira Menengah (Pamen) Polda Metro Jaya, Kompol D ikut terseret dugaan perselingkuhan setelah seorang wanita bernama Nur (23) mengaku sebagai istri kedua.

Diketahui, Nur merupakan penumpang yang berada dalam mobil Audi A6 yang menabrak Selvi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, pada Jumat (20/1/2023) lalu. 

Berdasarkan informasi yang didapat iNewsCilegon.id dari berbagai sumber, Kamis (2/2/2023), Nur penumpang Audi 6 merupakan warga Kota Bandung

Dalam BAP, tercatat bahwa ayah Nur berasal dari Australia, dan ibunya dari Bandung. Kedua orangtuanya dikabarkan sudah meninggal. Nur kemudian diurus oleh neneknya. Nur dikabarkan memiliki satu orang anak.

Sementara itu, Kompol D yang terseret dalam isu perselingkuhan dengan Nur, kini tengah diproses Propam dengan dugaan perzinahan.

Kompol D pun dikurung di tempat khusus untuk investigasi lebih lanjut. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini