get app
inews
Aa Read Next : Viral Bandar Sapi Mutilasi Istri Menjadi Empat Bagian, Dapat Bisikan Gaib Pesugihan

Netizen Murka! Seorang Cucu Jambak dan Banting Neneknya hingga Terjungkal

Kamis, 29 Desember 2022 | 08:49 WIB
header img
Seorang Cucu bernama Api di Cianjur, Jawa Barat tega menjambak dan membanting neneknya hingga tersungkur. Foto: Layar Tangkap

CIANJUR, iNewsCilegon.id - Dunia maya digegerkan dengan adanya video yang merekam tingkah seorang perempuan yang menggendong bayi tengah marah-marah. Ternyata, perempuan tersebut sedang memarahi neneknya sendiri yang bernama nenek Iik.

Sementara itu, dalam video yang diunggah pada Rabu (28/12/2022) tersebut, awalnya nenek Iik sedang mengobrol di sebuah rumah bersama beberapa orang lainnya yang diduga tetangga rumah.

Menurut penuturan salah satu tetangga, kejadian bermula ketika korban yang bernama Nenek Iik sedang mengobrol dengan tetangganya, tentang cucunya yang sering keluar rumah dari pagi hingga lupa tanggung jawab di rumah. 

Merasa tak terima ucapan sang Nenek, Cucu Nenek Iik yang bernama Api, mendekati Nenek dan marah-marah Dalam video berdurasi 20 detik itu, Api tampak tengah ditenangkan oleh salah satu perempuan yang diduga tetangganya.

Nenek Iik terlihat sempat berjalan, namun Api mengejar Nenek Iik sambil menggendong bayinya, lalu Api menjambak rambut Nenek Iik dengan kerasnya hingga keduanya terjatuh bersamaan. 

Kejadian tersebut direkam dan disebarkan didunia maya oleh tetangga pada 28 desember 2022. Lokasi kejadian diketahui, bertempat di Kampung Gandasoli, Desa Cikidangbayabang Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sontak unggahan video itupun menuai beragam komentar warganet.

"Astagfirullah sungguh tega, tak ingat kah dia saat kecil dlu di timang2 dan manja oleh nenek ya. Mereka sudah tua, kita yang muda untuk bersabar menghadapinya karena sifat orang yang sudah tua Akan seperti anak kecil yang mungkin bisa jadi menjengkelkan. Kita yang muda harus tetap sabar," tulis salah satu warganet @r*h*i.

"Manusia kok jadi banyak yg ngk beradap sekarang, neneknya sendiri di anianya," ujar komentar lainnya @i**an.

"Mungkin nene ny sudah pikun. Sy pernah punya mertua ky dia. Susah di atur maklum dah tua renta kt ny klw dah umur segitu kelakuan nenek2 balik lg seperti anak2," timpal komentar lainnya @*ar**h.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut