get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Respon Keluhan Warga Cisuru, Walkot Cilegon Serahkan Bantuan Mesin Pompa Air

Jum'at, 03 Februari 2023 | 10:02 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan pejabat PT PLN Indonesia Power bertemu warga Lingkungan Cisuru untuk menyerahkan bantuan mesin pompa air, Kamis (2/2/2023). (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersama jajaran pejabat PT PLN Indonesia Power menyerahkan bantuan mesin pompa air di Lingkungan Cisuru, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kamis (2/2/2023).

Bantuan diberikan sebagai respon atas laporan masyarakat terhadap kebutuhan air bersih di Lingkungan Cisuru.

Helldy mengatakan Pemkot Cilegon akan selalu berusaha merespons cepat permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kami akan selalu berusaha merespon cepat laporan masyarakat, terutama terkait kebutuhan yang diperlukan masyarakat luas,” kata Helldy dalam sambutannya.

Sebelumnya, tambah Helldy, pihaknya telah melakukan upaya untuk memenuhi ketersediaan air bersih untuk masyarakat Cipala.

“Disana (Cipala-red) sudah lama katanya kesulitan air, tidak bisa naik ke atas. Nyatanya sekarang bisa, kalau kita mau pasti akan bisa. Di Watu Lawang juga akses air bersih sudah ada,” pungkas Helldy.

Sementara itu, General Manager PT PLN Indonesia Power Suralaya Irwan Edi Syaputra menjelaskan, bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR).
 
"Sebagai perusahaan yang berada dekat dengan masyarakat, Indonesia Power selalu berupaya peduli dengan masyarakat sekitar,” jelasnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut