get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Lepas Sambut Dandim Cilegon, Helldy Harap Kerja Sama yang Baik Dilanjutkan

Jum'at, 03 Februari 2023 | 15:14 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat memberi sambutan di acara Lepas Sambut Komandan Distrik Militer 0623/Cilegon, di The Royale Krakatau Hotel, Kamis malam (2/2/2023). (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0623/Cilegon, di The Royale Krakatau Hotel, Kamis malam (2/2/2023).

Helldy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo atas kontribusinya selama bertugas di Kota Cilegon.

"Kami atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kota Cilegon mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada Letkol Inf Ari sudah membantu masyarakat Kota Cilegon khususnya selama bertugas di Cilegon," tuturnya.

Menurut Helldy, tantangan Cilegon dalam menghadapi situasi sosial ekonomi cukup berat. Namun dengan bantuan Forkompinda beserta jajaran, visi dan misi Pemerintah Kota Cilegon bisa terealisasikan dengan baik.

"Maka saya ucapkan terima kasih semoga sukses selalu di tempat yang baru dan jangan lupakan kami di Cilegon. Tetap jaga komunikasi dan silaturahmi kita dengan baik," pesan Helldy.

Orang nomor satu di Kota Baja itu juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Aryo Priyoutomo Soedojo sebagai Dandim yang baru di Kota Cilegon. "Tentunya kami sangat terbuka apabila ada masukan atau inovasi dari jajaran Kodim Cilegon," katanya.

Ke depan, kata Helldy, Pemkot Cilegon sangat berharap kerja sama baik yang selama ini sudah terbangun dapat dilanjutkan. Terutama dalam menuntaskan program-program yang akan direalisasikan di Kota Cilegon.

"Kami harus berkolaborasi sebagaimana yang sudah kami lakukan bersama Bapak Letkol Inf Ari sebelumnya," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0623/Cilegon yang lama Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo mengucapkan rasa terima kasih atas pengalaman luar biasa di Kota Cilegon. "Saya mengucapkan terima kasih karena telah mendapatkan pengalaman yang luar biasa di Kota Cilegon," ucapnya.

Dia berharap komunikasi bisa selalu terjalin meski dirinya bertugas di tempat lain. "Kami berharap kita masih bisa menjalani komunikasi yang baik untuk mampu melanjutkan program visi dan misi di Kota Cilegon sebelumnya," harapnya.

Di akhir sambutannya, Letkol Inf Ari juga mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh jajaran di lingkungan Kodim 0623/Cilegon. "Selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada Letkol Inf Aryo di Kota Cilegon," tutupnya.

Sementara itu, Letkol Inf Aryo mengaku siap melanjutkan tugas di Kota Cilegon. "Kami mengucapkan terima kasih, karena kami telah diterima disini, walaupun kami baru tapi merasakan keguyuban yang berbeda. Yang kami harapkan, kami bisa melanjutkan tugas dan tanggungjawab kami di Kota Cilegon dengan baik," tuturnya.

Di akhir sambutannya, Letkol Inf Aryo berharap kehadirannya mampu memberikan kontribusi yang baik. "Besar harapan kami, kehadiran kami disini bisa membantu rekan-rekan kodim dan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Kota Cilegon," tutupnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut