get app
inews
Aa Read Next : Marc-Antoine Rossi Bergabung dengan Tim Red Bull GasGas Factory Racing di MX2

Gelar Kuis Asmaul Husna dan Program Presisi, Kapolda Banten Bagi-Bagi Tiket Umroh, Motor dan Sepeda

Senin, 06 Februari 2023 | 19:23 WIB
header img
Briptu Yulia Bakrie, 1 dari 3 anggota Polda Banten yang mendapat tiket umroh dari Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto setelah mampu menjawab kuis menghafal Asmaul Husna. Foto: doc Humas Polda Banten

SERANG, iNewsCilegon.id-Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto memberikan apresiasi kepada anggota berupa 3 tiket umroh, 5 sepeda motor, dan 5 sepeda gunung. Hadiah diberikan pada anggota yang mampu menjawab kuis yang dilontarkan langsung Irjen Rudy.

Bagi-bagi hadiah berlangsung saat apel pagi di Mapolda Banten, Senin (6/2/2023). Dalam apel pagi Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M Sabilul Alif serta para pejabat utama (PJU) Polda Banten.

“Dalam kesempatan apel kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi kinerja selama saya menjabat 2 tahun di Polda Banten,” kata jenderal bintang dua tersebut.

Kapolda Banten lalu melontarkan 3 kuis dengan pertanyaan hafal Asmaul Husna, nama lengkap Kapolri, dan hafal Program Presisi.

Untuk kuis hafal Asmaul Husna, disediakan 3 tiket umroh. Tiga anggota yang  mampu menghafal Asma Husna akhirnya mendapatkan 3 tiket umroh yaitu  Bripka Eka Dirgantara, Briptu Yulia Bakrie, dan Pengayur Agung Prabowo. 

Sedangkan untuk kuis hafal nama Kapolri dan program presisi mendapat motor dan sepeda.

5 personel masing-masing mendapat satu motor yaitu AKBP Trilaksono, Brigadir Iga, Briptu Ayu Simbolon, Bripda Ryan Armani, dan Bripda Revina. 

Sementara 5 personel yang mendapat sepeda gunung adalah Iptu Fridy, Ipda Arif Hardiyanto, Bripka Tika, Bripda Fikri, dan Pengatur Muda Tingkat I Irfan Arif. 

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto
mengungkapkan pemberian hadiah ini merupakan apresiasi pimpinan atas kinerja dan dedikasi. "Ini juga untuj motivasi personel," kata Kombes Didik.

Bripda Fikri Adiprabowo, personel yang mendapat sepeda gunung mengaku senang atas apresiasi yang Kapolda Banten.

Fikri mengungkapkan selama kepemimpinan 2 tahun,  Irjen Rudy adalah sosok yang sangat memperhatikan kesejahteraan dan kepedulian kepada seluruh anggotanya.

Fikri yang berdinas di Satbrimob Polda Banten ini mengaku, apresiasi yang diberikan Kapolda Banten menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih baik.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut