get app
inews
Aa Read Next : Pelipat Surat Suara di Gudang KPU Pandeglang Disterilisasi Polisi

Sempat Minta Bantuan Ortu Pacar, Pelaku Pembunuhan di Pandeglang Ingin Balikan dengan Pacar

Kamis, 09 Februari 2023 | 18:30 WIB
header img
Pelaku Pembunuhan, Rico Arizki (21), sempat curhat minta balikan dengan pacar. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Rico Arizki (21), pelaku pembunuhan di Stadion Badak Pandeglang sempat minta balikan dengan pacar. Demikian diceritakan Tb Hadi Mulyana, ayah korban Elisa Siti Mulyani (23) yang mendapat curhatan langsung dari Rico Arizki beberapa jam sebelum terjadi pembunuhan.

"Saya nggak nyangka aja, padahal keluarga satu dengan yang lainnya saling kenal dengan baik," kata Tb Hadi Mulyana.

Tb Hadi Mulyana mengungkapkan pelaku sempat curhat ke dia beberapa jam sebelum kejadian tragis tersebut.

"Dari curhatannya saya menyimpulkan bahwa ada masalah dalam hubungan anak saya dengan pelaku, intinya dia (pelaku) meminta bantuan saya supaya anak saya mau balikan sama dia (pelaku)," kata Tb Hadi Mulyana, yang merupakan wakil ketua Kadin Banten ini. Kamis (9/2/2023).

Ia mengaku, tak mendapat firasat apapun atas musibah yang menimpa putri bungsunya ini, hanya saja kata Encep, saat pelaku curhat kepada dirinya, pelaku sempat mengatakan jangan sampai korban jatuh ke orang lain yang yang tidak mencintainya dengan tulus. 

"Saya gak ada prasangka atau berfikiran buruk atas kedatangan pelaku saat itu ke saya, ternyata begini kejadiannya." Ucapnya.

Encep menyatakan, bahwa pihak keluarga sudah menyerahkan segala prosesnya kepada pihak yang berwajib. Dia berharap, semoga pihak kepolisian bisa bersikap profesional dan juga adil.

"Kami serahkan semuanya ke pihak kepolisian, dan kami juga sudah mengizinkan anak kami untuk diotopsi, semoga mereka (Polisi) bisa bersikap adil," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Pandeglang digegerkan  dengan adanya penemuan sesosok jasad perempuan muda belia di sekitar Stadion Badak Pandeglang, pada Rabu (8/2/2023) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa korban dicekik dan dipukul oleh pelaku dengan menggunakan Water Closet (WC) jongkok sebanyak dua kali hingga menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut