Logo Network
Network

Kocak! Jelang Valentine Kebun Binatang Sazoo Persilahkan Namai Kecoa dan Tikus dengan Nama Mantan

Ila Nurlaila Sari
.
Jum'at, 10 Februari 2023 | 10:15 WIB
Kocak! Jelang Valentine Kebun Binatang Sazoo Persilahkan Namai Kecoa dan Tikus dengan Nama Mantan
Jelang Valentine, kebun binatang Sazoo persilahkan namai kecoa dan tikus dengan nama mantan. Foto: Ilustrasi

CILEGON, iNewsCilegon.id - Kebun binatang di San Antonio, Amerika Serikat, memiliki program unik untuk kamu yang masih memiliki rasa kesal bagi mantan pacar.

Diberi nama ‘Cry Me a Cockroach’, program tersebut membuka kesempatan bagi peserta untuk menamai kecoak yang tersedia dengan nama mantan pacar. Uniknya, kecoak tersebut akan menjadi umpan ke binatang lain untuk dimangsa!

Program yang digadang bakal digelar Jelang Valentine ini bisa diikuti oleh masyarakat di seluruh dunia dengan mengakses laman resmi sazoo.org. 

Kemudian, untuk mengikuti program tersebut, kamu harus merogoh kocek sebesar 10 Dolar AS atau sekitar Rp150.000 untuk menamai seekor kecoak.

"Penggalangan dana tahunan 'Cry Me a Cockroach' mendukung visi kebun binatang untuk mengamankan masa depan satwa liar di Texas dan di seluruh dunia," dikutip iNewsCilegon.id melalui pengumuman di situs resmi Kebun Binatang San Antonio.

Namun, untuk kamu yang kurang puas dengan kecoak, kamu juga dapat memilih tikus dengan harga 25 Dolar AS atau sekitar Rp 225.000. Caranya pun sama, yakni memberi nama tikus tersebut, kemudian sang tikus akan dilemparkan ke hewan pemangsa.

Selain itu, mereka juga menawarkan opsi mengirimi sang mantan kartu hari Valentine digital. Isi kartu tersebut adalah informasi bahwa seekor kecoa atau tikus dengan nama mereka telah diumpankan ke hewan pemangsa.

Pihak Kebun Binatang San Antonio juga sudah menyiapkan paket berbeda untuk kamu yang masih dendam kepada mantan level akut. 

Untuk paket tersebut, ada biaya upgrade sebesar 150 Dolar AS atau Rp 2.250.000, yang mencakup pesan video kepada penerima yang memperlihatkan kecoak, hewan pengerat, atau sayuran dengan nama mereka yang telah dimakan hewan.

Hal yang sama pun telah dilakukan oleh Pusat Konservasi Hemsley, Inggris, jelang Valentine pada 2022 lalu.

"Jika Anda mengalami perpisahan yang sangat buruk, itu cara yang baik untuk tertawa kecil pada diri sendiri atau dengan teman-teman Anda," kata manajer operasi Henry Weedon kepada Reuters, Sabtu 12 Februari 2022.

Apakah kamu berminat?

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.