get app
inews
Aa Read Next : Helldy Cuti Ikut Pilkada, Nana Supiana jadi Pjs Wali Kota Cilegon

Bersama Ketua DPD, Wali Kota Cilegon jadi Saksi Nikah di Manado

Senin, 13 Februari 2023 | 23:09 WIB
header img
Ketua DPD Lanyalla Mahmud Mattalitti dan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menjadi saksi nikah Najmi Afifa Alkatiri dengan Rizky Nasuha di Manado (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

MANADO, iNewsCilegon.id - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lanyalla Mahmud Mattalitti dan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didaulat menjadi saksi pernikahan di Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/2/2023).

Pernikahan antara Najmi Afifa Alkatiri dengan Rizky Nasuha yang digelar di Grand Kawanua Convention Center-Novotel, Kota Manado, berlangsung meriah.

Hadir dalam momentum tersebut sejumlah anggota DPD RI, para pejabat Pemprov Sulawesi Utara, serta para pejabat Pemkot Manado.

Helldy pun mengaku terharu bisa menjadi saksi dari pihak keluarga mempelai putri yang merupakan anak dari anggota DPD RI Djafar Alkatiri.

"Saya masih kerabat dekat dengan keluarga pengantin. Jadi saya diminta menjadi saksi," katanya, seperti dirilis Dinas Kominfo Kota Cilegon, Senin (13/2/2023).

Hanya saja, Helldy mengaku tidak menyangka bahwa saksi lain dari keluarga pengantin ternyata Ketua DPD RI Lanyalla Mahmud Mattalitti, yang juga pernah menjabat Ketua PSSI itu.

"Alhamdulillah Allah SWT ridho, saya dipertemukan dengan Bapak Ketua DPD RI dan bisa bersama-sama menjadi saksi sejarah, pernikahan kedua mempelai di Manado. Ini momentum luar biasa," katanya.

Dalam kesempatan itu, Helldy berharap pasangan Najmi dan Rizky dapat hidup bahagia, langgeng hingga maut memisahkan.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut