Logo Network
Network

Mulai dari Pasar Ramadan Hingga Sidak 2000 Outlet, IM3 Sebarkan Keseruan Ramadan dan Lebaran 2023

Novi
.
Selasa, 14 Maret 2023 | 19:01 WIB
Mulai dari Pasar Ramadan Hingga Sidak 2000 Outlet, IM3 Sebarkan Keseruan Ramadan dan Lebaran 2023
Pelepasan Bus Ramadan SIDAK Outlet IM3 yang akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia. Foto: Novi

"Untuk semakin mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000) untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman," ungkap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison dalam peluncuran kampanye Serunya Silaturahmi bersama IM3 di Auditorium Lantai 4, Kantor Pusat PT Indosat (KPPTI) Jl. Medan Merdeka Barat No.21, Jakarta Pusat, pada Selasa, 14 Maret 2023.  

Tak hanya itu, IM3 juga mempersembahkan video yang menampilkan kolaborasi musisi dari Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari yang mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda.

Pada video tersebut, keempat musisi berperan untuk membawakan cerita tentang perjalanan mereka menemukan kembali keseruan Ramadan dan merayakan lagi tradisi khas Ramadan di daerah asal mereka. 

Video ini diiringi lagu berjudul Kembali Untuk Mengulang yang diciptakan selama berada di Collabonation Mini Camp oleh keempat musisi Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari bersama Iga Massardi dan Vega Antares yang juga sebagai Produser. 

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini