get app
inews
Aa Read Next : Foto Putra Bupati Pandeglang Rizki Natakusumah, Liburan Bersama Beby Tsabina di Korea

Viral! Tinggalin Celline Evangelista, Marshel Widianto Punya Anak dari Cesen JKT48

Minggu, 19 Maret 2023 | 09:15 WIB
header img
Marshel Widianto (Komika/Komedian) umumkan punya anak dari Cesen JKT48. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Marshel Widianto, komika sekaligus komedian, bikin heboh jagat maya. Bagaimana tidak, usai mengumbar memiliki hubungan spesial dengan Celline Evangelista, kini Marshel Widianto tiba-tiba mengunggah foto tengah berada diruangan bersalin di sebuah rumah sakit.

Dalam unggahannya, sang Komika menulis,

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tulis Marshel dalam keterangan foto yang dikutip iNewsCilegon.id, Minggu (19/3/2023).

Artis dan komedian Marshel Widianto, mengumumkan telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Yansen Indiani Eks JKT48 atau yang akrab disapa Cesen. Wow!

Lewat unggahannya itu, Marshel memperkenalkan nama anaknya Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, buah cinta dari pernikahannya dengan Cesen eks JKT48.

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu," tulis Marshel

Tak hanya itu, Marshel juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Cesen yang diakuinya sebagai istri.

"Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih," ucap Marshel diinstagram miliknya.

Selamat ya shel!

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut