get app
inews
Aa Read Next : Nelayan di Pandeglang Diterkam Buaya Air Asin saat Hendak Mencari Ikan, Kepala dan Bahu Robek

Disebut Mirip Manusia, ini Penampakan Ningen Makhluk Penghuni Laut Dalam

Minggu, 19 Maret 2023 | 09:45 WIB
header img
Ningen, makhluk misterius penghuni laut dalam antartika. Foto: Layar Tangkap

CILEGON, iNewsCilegon.id-Tubuhnya menjulang setinggi 20-30 meter dan dikabarkan sempat terlihat dua kali oleh manusia. Namun hingga kini tak ada yang tahu pasti soal asal-usul Ningen, makhluk misterius penghuni laut dalam antartika yang disebut mirip manusia.

Ada yang menyebut Ningen merupakan makhluk hidup, tetapi ada juga yang percaya bahwa Ningen adalah makhluk buatan manusia, berasal dari luar planet, atau dari dasar Bumi.

Dikutip dari Inf.news, Ningen disebutkan memiliki kulit halus berwarna putih. Makhluk ini konon dapat berdiri dan berjalan dengan kedua kaki, di mana masing-masing kakinya memiliki lima jari.

Selain itu, Ningen juga memiliki fitur wajah yang minim dengan celah mulut kecil dan dua mata yang tampak kosong.

Konon Ningen sering terlihat pada malam hari di perairan yang dingin. Sehingga beberapa orang percaya bahwa ia bersembunyi di wilayah Kutub, di bawah lapisan es.

Pada November 2007, Majalah Mu di Jepang yang membahas fenomena supernatural merilis dugaan kalau Ningen adalah organisme buatan ilmuwan Jepang. Makhluk ini diam-diam diproduksi ilmuwan dan ditempatkan di Antartika.

Nama Ningen sendiri dalam bahasa Jepang berarti manusia. Makhluk ini memiliki batang tubuh, pelengkap, dan jari seperti milik manusia, akan tetapi memiliki ekor seperti putri duyung.

Di kalangan pelaut dan nelayan Jepang, Ningen menjadi makhluk mitologi yang tak dicari keberadaannya. Namun ada desas-desus bahwa pemerintah Jepang menanggapi laporan tentang Ningen dengan serius.

Sebab makhluk yang ramai diperbincangkan ini dipercaya memiliki senyawa kimia langka yang bersifat obat dan dapat dijadikan senjata.

Ningen memiliki batang tubuh, pelengkap, dan jari seperti milik manusia, akan tetapi memiliki ekor seperti putri duyung. Hmmmmh jadi penasaran!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut