get app
inews
Aa Read Next : Final Liga Champions : Manchester City Vs Inter Milan, Siapa Yang Akan Juara?

Jelang Final Liga 2, Polisi Larang Suporter Persis Solo Gelar Konvoi

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:14 WIB
header img
Ilustrasi Persis Solo

Bogor, iNews - Persis Solo akan menghadapi Rans Cilegon FC di partai final Liga 2 musim 2021, Kamis malam (30/12/2021), di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Kedua tim dipastikan akan bermain ngotot untuk menjadi jawara di Liga 2 musim ini. Selain pemain yang akan tampil habis-habisan, dikhawatirkan juga para suporter akan mendukung timnya dengan berkonvoi.

Sebagai antisipasi adanya kerumunan massa, Polresta Solo melarang pendukung Persis Solo konvoi menjelang laga final. Katanya, Larangan menggelar arak-arakan untuk mencegah kerumunan yang berpotensi menimbulkan penularan Covid-19.

"Kami mengimbau seluruh suporter Persis Solo agar menonton pertandingan di rumah saja, dan dilarang untuk melaksanakan konvoi atau arak-arakan. Karena berpotensi menimbulkan kerumunan," kata Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjutak, Kamis (30/12/2021).

Kapolres juga meminta semua pihak untuk bisa menahan diri dan mematuhi prokes) secara disiplin dan penuh rasa tanggung jawab guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Kami akan terus memantau dan membubarkan semua potensi kerumunan yang dimungkinkan akan terjadi," pungkasnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut