get app
inews
Aa Read Next : Viral Tak Terima Kalah, Caleg Bongkar Makam Warga

Makam Rusak hingga Rindu Berat, ini 4 Arti Mimpi Bertemu Kedua Orang Tua yang Sudah Meninggal

Selasa, 28 Maret 2023 | 11:29 WIB
header img
4 arti mimpi kedua orang tua yang telah meninggal. Foto Ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Bagi yang sudah ditinggal meninggal oleh kedua orang tua bisa memimpikan keduanya adalah hal paling diharapkan, karena hanya lewat mimpilah anak dan kedua orang tua yang sudah berbeda alam bisa kembali bertemu.

Tapi tahukah, jika ternyata memimpikan kedua orang tua yang telah wafat memiliki sejumlah arti, apa saja? Yuk simak ulasannya.

Dilansir iNewsCilegon.id dari berbagai sumber, ini 4 arti mimpi bertemu orang tua yang sudah meninggal.

1. Rindu berat

Jika Anda sangat merindukan seseorang, bukan tak mungkin orang itu akan datang ke mimpi Anda. Nah, bisa jadi orang ini adalah Ibu atau Bapak yang sudah meninggal.

Saat merasa rindu pada Ibu dan Bapak yang sudah meninggal, atau Anda tidur di kamar bekas Ibu dan Bapak, tidur dengan selimut, bantal, atau barang lain milik kedua orang tua maka wajar jika mereka hadir di mimpi Anda.

Anda bisa mendoakan mereka, atau berziarah ke makam dan berdoa langsung di sana. Hal ini dilakukan untuk melepas rindu.

Bagi mereka yang sudah meninggal, doa adalah hadiah terbaik yang bisa diberikan oleh Anda yang masih berpetualang di dunia.

2. Sudah bahagia di alam lain

Mimpi bertemu kedua orang tua yang sudah meninggal bisa jadi tanda bahwa mereka sudah bahagia.

Terlebih, jika Anda melihat mereka memakai pakaian serba putih sambil tersenyum.

Tak perlu khawatir karena konon itu merupakan pertanda baik. Ibu dan Bapak Anda ingin supaya Anda tidak berlarut-larut dalam kesedihan karena kehilangan mereka.

Mereka ingin Anda yakin bahwa saat ini mereka sudah hidup di alam yang lebih indah dan nyaman, di tempat terbaik, di sisi Sang Pencipta.

3. Menghibur Anaknya yang sedang menderita

Kedatangan Bapak dan Ibu dalam mimpi bisa jadi tanda bahwa mereka ingin menghibur Anda yang sedang menderita, bersedih, banyak masalah, atau mengalami kesulitan hidup lainnya.

Sampai sekarang, masih banyak orang percaya bahwa mereka yang sudah meninggal masih ada di sekitar anggota keluarga tercinta. Bahkan, leluhur yang sudah meninggal konon masih melindungi keturunan-keturunannya.

Ada kemungkinan, Bapak dan Ibu Anda hadir dalam mimpi untuk menyapa Anda dan mengingatkan Anda bahwa mereka selalu ada untuk Anda.

Ketika Anda sedang merasa hidup terlalu berat, ketika Anda sedang mengalami masalah besar, atau Anda sedang merasa berada di titik terendah dalam hidup, mereka datang untuk menghibur Anda.

Ketika Anda sedang merasa hidup terlalu berat, ketika Anda sedang mengalami masalah besar, atau Anda sedang merasa berada di titik terendah dalam hidup, mereka datang untuk menghibur Anda.

Jika mereka tersenyum dalam mimpi Anda atau memeluk Anda dengan erat, artinya mereka ingin berpesan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Mereka ingin Anda tahu bahwa Anda mampu melewati rintangan yang menghadang dan melanjutkan hidup di dunia.

4. Ada yang tidak beres dimakam

Jika Ibu dan Bapak yang sudah meninggal tiba-tiba datang ke mimpi Anda, bisa jadi mereka ingin menyampaikan bahwa ada masalah atau ada hal yang tak beres di makam.

Entah itu masalah nisan rusak, tanah ambles, atau masalah lain yang harus diselesaikan pihak keluarga.

Nah, apabila Anda merasa khawatir, luangkanlah waktu untuk berziarah sambil memeriksa makam Bapak dan Ibu Anda. Jangan lupa kirimkan doa dan bawa bunga

Itulah 4 arti mimpi kedua orang tua yang telah wafat. Semoga bermanfaat.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut